Launcing Kampung Tangguh di Desa Rambah

Tidak ada komentar 306 views

 

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Rokan Hulu,dalam rangka kampung tangguh Nusantara serta Gerakan Jaga Kampung Polres RokanHulu Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir,Kamis(9/7/2020).

Turut hadir, Camat Rambah,Kapolsek Rambah Hilir Ketua lembaga adat kecamatan Rambah Hilir, Kepala Desa Rambah Hilir, kepala Desa Rambah Danramil Rambah Hilir,meneger PT.ISB serta undangan yang hadir.

Pj.Kades Rambah, Zulnasri melaunching kampung tangguh Nusantara gerakan jaga kampung yang mana program ini di jabarkan oleh pemerintah,dalam menjaga kampung ini melingkupi berbagai bidang,di antaranya keamanan,perekonomian serta masalah covid 19 ini.

Adi Irawan Camat Rambah Hilir juga mengatakan.”terkait dengan program pemerintah dengan kampung tangguh Nusantara ini guna nya upaya pencegahan permasalahan covid-19 ini. Disini kami harapakan agar dapat di terapkan di desa nya masing masing.

Yang mana kita dapat menyediakan lahan untuk di terapakan kelompok tani,dengan komitmen yang ada,”katanya.

Dikesempatan itu Polsek Rambah Hilir Budhi Ikhsan Tiga pilar yang dapat memperpanjang tangan atau yang di sebut dengan program pemerintah,yang mana pihak TNI,Polri dan pemerintah.

“Dengan sudah terbentuk nya kelompok tani yang dapat berkembang,serta dapat mengembangkanya,dan dapat menggerakkan masyarakat nya.

Dalam pelaksanaanya kita terus memberikan support dan sangat mendukung,”jelas Budhi Ikhsani ┬áPolsek Rambah Hilir.

Kami sangat berterima kasih kepada PT.ISB yang ada di Kecamatan Rambah Hilir ini,yang telah memberikan bantuan ke pada masyarakat terutama bantuan makanan ikan untuk kelompok tani bersama.tutup Pj.Zulnasri.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Launcing Kampung Tangguh di Desa Rambah"