Launcing Kafe Atuk Jalan Gunung Papandaian Dipadati Pengunjung

Ojenews.com.Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani-Restauran Cafe Atuk yang beralamatkan di Jalan Gunung Papandaian Kelurahan Tangkerang Selatan itu resmi dibuka, pembukaan Restauran yang diberi nama Cafe Atuk tersebut dipadati pengunjung dari berbagai kalangan, Rabu (9/01/2019) pagi.

Firdaus Pemilik Restauran Cafe Atuk

Dengan menyediakan berbagai menu spesial seperti Roti Canai dengan berragam rasa dan isi, Martabak juga dengan berbagai rasa dan isi, Nasi dengan kombinasi berbagai lauk dan rasa, Mie Goreng dengan berbagai rasa,Tom Yam, Sup, Sayuran dan beberapa makanan dan minuman spesial lainnya, Restauran Cafe Atuk ini menyuguhkan harga standar, bersahabat dan terjangkau.

Dengan penyuguhan pelayanan prima dan makanan makanan yang higienis serta diiringi lantunan musik irama klasik membuat Restauran cafe Atuk ini cocok untuk melepas lelah sambil menikmati kuliner higienis yang nikmat.

Dikesempatan launcing, pemilik restauran Cafe Atuk ini, Firdaus yang juga pensiunan ASN Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru menjelaskan, bahwa gagasan membukak bisnis dibidang kuliner ini bermula dari keinginan menyibukkan diri setelah masuk masa pensiun.

“Saya ingin membuat kesibukan yang sekaligus berpotensi menambah incame. Restauran Cafe Atuk ini saya rintis, selain sarana menyibukkan diri juga sekaligus untuk tempat bersilaturrahmi bersama rekan rekan terutama yang sudah masuk pensiun seperti saya,” sebut Firdaus.

Firdaus berharap, usaha yang dibangunnya dari nawaitu yang baik akan dapat berbuah kebaikan.

“Saya berharap Restauran Cafe Atuk ini akan dapat berkembang dan tetap menyuguhkan kuliner yang higienis sehingga kebutuhan dan kepuasan konsumen dapat terpenuhi,” Harap firdaus semangat.

Pekanbaru sebagai Ibukota Provinsi Riau juga berstatuskan Kota Wisata Belanja dan dengan status ini Pemerintah Kota Pekanbaru akan memberi ruang kepada masyarakat untuk berbisnis dibidang kuliner yang salah satunya seperti yang sedang dirintis oleh Bapak Firdaus ini.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Launcing Kafe Atuk Jalan Gunung Papandaian Dipadati Pengunjung"