Lapas Kelas II Rohul Gelar Media Gathering Kolaborasi Dukung Resolusi Permasyarakatan 2020

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Kamis 27/2/2020. Lembaga Permasyakatan (Lapas) KelasII  Kabupaten Rokan Hulu, gelar acara  Media Gathering “Kolaborasi Dukung Resolusi Permasyarakatan Tahun 2020” bersama puluhan insan pers

Acara di komplek Lapas kalas II B Pasirpengaraian di Jalan  Pengayoman, Desa Babussalam, Kecamatan Rambah, juga serentak di seluruh Indonesia dengan Dirjen Permasyakatan Kementerian Hukum dan Ham RI.

Acara Media Gathering langsung dipimpin Kepala Lapas Kelas II B Pasirpengaraian , Muhammad Lukman AMd Ip SH MS didampingi  Kepala Kesatuan Pengamanan (Ka. KPLP) Parlin H. Simanjuntak, dihadiri para Penjabat, Pegawai, Pramuka Lapas setempat.

Dalam kesempatan itu, Kalapas M. Lukman menyampaikan ucapan terimakasih kehadiran kawan-kawan dari berbagai media dan juga atas kerjasama yang sudah terlaksana selama ini di Lapas Pasirpengaraian.

M. Lukman menambahkan, melalui acara Media Gathering ini, bukti keseriusan Lapas kelas II B Pasirpengaraian keterbukaan informasi publik kepada seluruh masyarakat, sehingga hari ini acara dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia, meski ada beberapa kali sudah dilaksanakan dengan rekan media belum lama ini.

“Sehingga melalui acara ini, sangat pentingnya peran kawan-kawan pers dari berbagai Media yang ada khususnya di Rokan Hulu ini, untuk menyampaikan informasi ke publik melalui tulisannya apa saja acara, kegiatan dan informasi  lainnya di Lapas Kelas II B Pasirpengaraian,” kata M. Lukman.

“Kegiatan sharing session, baik masukan untuk kami di Lapas Pasirpangaraian, intinya ini momen silaturahmi, sekaligus keterbukan Komunikasi kami dengan awak Media,” sebut Kalapas Lukman.

Lanjutnya, kini kemajuan tekhnologi digital, tentu perlu komunikasi  yang komunikatif,  jika nanti ada kegiatan di LP Pasir Pangaraian, jika hendak dipublis, silahkan kontak melalui call by phone atau Short Message Service (SMS).

“Bisa juga datang, Insya Allah kami akan komunikatif, ini tentu demi ketransparansi dan keterbukaan informasi,” tutup Muhammad Lukman Amd IP, SH, MS.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lapas Kelas II Rohul Gelar Media Gathering Kolaborasi Dukung Resolusi Permasyarakatan 2020"