Lantik kepengnrusan HNSI di Gaung, Sekdakab Inhil Harapkan Segala Permasalahan Nelayan Bisha Teratasi

Ojenews.com Inhil Riau.
Negeri Indragiri-Sekretarib Daerah Kabupaten (Sakdakab) Sait Saripuddin mengharap kan kehadiran Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Inhil bisa menjadi wadah para nelayan untuk menyelesai kan permasalahan nya.
Ungkapan tersebut di sampaikannya sat melantik pengurus HNSI Desa Lahang Baru, Desa Lahang Tenggara, Desa Lahang Kecamatan Gaung Periode 2018-2023 di halaman Kantor Desa Lahang Baru, Senin (16/07/18).
 “Saya berharap HNSI bisa menjadi penyambung lidah bagi nelayan, jadi segala aspirasi dari nelayan bisa sampai kepada Pemkab,” ujar Said Syarifuddin yang juga menjabat sebagai ketua DPC HNSAI.
Iya menambah kan, dengan kebijakan yang di ambil tersebut segala permasalahan yang bermuara pada kesejahteraan para nelayan akan dapat ter capai, bahkan memberi dampak positip terhadap daerah.
“Kabupaten Inhil merupakan daerah yang berada di kawasan pesisir, sebahagian masarakat banyak yang berProfesi sebagai nelayan, seperti di Gaung ini yang berbatasan langsung dengan laut. Sehingga akan sangat tepat membentuk pengurus rukun HNSI setempat”,tukas Said Sarifuddin. (adv)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lantik kepengnrusan HNSI di Gaung, Sekdakab Inhil Harapkan Segala Permasalahan Nelayan Bisha Teratasi"