Lantik 4 Organisasi Faperta, Dekan Faperta Beri Amanah Penuh Pada Pengusrus BEM,DPM, dan HIMA

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Dalam rangka pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa(DPM), dan Himpunan Mahasiswa(HIMA) Fakultas Pertanian Universitas Pasir Pengaraian(UPP) priode 2017/2018 dengan tema “Regenerasi Faperta Dalam Memantapkan Pertanian Dalam Mewujudkan Visi Misi Kampus Menuju Technopreneur 2035.
Dilantik oleh Dekan Fakultas Pertanian Universitas Pasir Pengaraian, 15 Pengurus BEM, 8 orang Pengurus DPM, 15 Orang pengurus HIMAGRI, dan 15 orang Pengurus HIMAGRO Terima Plakat Pelantikan dan Sumpah jabatan.
Disaksikan oleh Staf kemahasiswaan Universitas Pasir Pengaraian, Staf Kemahasiswaan Fakultas Pertanian, Kaprodi Agribisnis, Wapresma UPP, Sekjen BEM UPP, Ketua DPM UPP, Ketua DPM Fakultas se-Universitas Pasir Pengaraian, ketua BEM Fakultas se-Universitas Pasir Pengaraian, Senior Faperta UPP, dan para tamu undangan.
Tertanda acara dimulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya, di lanjutkan Laporan Ketua panitia oleh Gusrina,Mahasiswi Smester 1 Fakultas peryanian Prodi Agribisnis, menyatakan bahwa, “suatu kepengurusan baru yang telah terpilih, maka selayaknya kepengurusan tersebut untuk dilantik. Pelantikan kali ini kita gabungkan 4 organisasi di Fakultas Pertanian UPP ini,meliputi : DPM, BEM, dan HIMA Faperta UPP” pungkas Gusrina, Ketua Panitia Pelantikan.
Sementara itu, Rizah Rizwana Wahyuni,M.Sc selaku dekan fakultas pertanian UPP saat melantik Pengurus DPM,BEM,dan HIMA Faperta UPP menyatakan harapannya “semoga di krpengurusan yang baru ini, fakultas pertanian dapat lebih maju lagi kedepannya,dan dapat menjadi tauladan di fakultas pertanian lhususnya, dan di universitas pasir pengaraian ini umumnya” harapnya.
Tak lepas dari sepatah kata yang di sampaikan oleh Gubernur Fakultas Pertanian UPP, yang menyatakan pemuda hari ini, adalah regenerasi di masa depan. Dengan menyandang semboyan Ir.Soekarno, mantan Presiden pertama indonesia “Tanpa Petani, Masyarakat tidak akan bertahan hidup lama”, Gubernur siap kerahkan seluruh anggota dan gandeng teman-teman organisasi di fakultas pertanian untuk memajukan fakultas pertanian UPP.
“Tanpa petani, Presiden tidak ada apa-apanya. Tanpa petani, element pemerintah sekalipun masyarakat, tidak akan bisa bertahan hidup lama. Saya bangga jadi mahasiswa fakultas pertanian, saya bangga bisa menjadi generasi pemasok bahan pangan kedepan nya, yang bisa membuat orang lain hidup” tandas Gubernur Fakultas Pertanian UPP, Basuki. (ina)
Pelantikan BEM,DPM, dan HIMA Fakultas Pertanian UPP di awali dengan Pembukaan, dilanjutkan acara pelantikan, Dan di tutup dengan Penanaman 7 Pohon dari 100 Pohon secara simbolis, yang di tanam oleh Dekan Faperta, Kemahasiswaan Univesitas, Kemahasiswaan Faperta, Kaprodi Agribisnis, Gubernur Faperta, Ketua DPM Faperta, dan Ketua HIMA Faperta. Tertanda di akhir kegiatan dengan foto bersama pengurus yang dilantik pada hari, Kamis(28’09/17) kemaren.
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lantik 4 Organisasi Faperta, Dekan Faperta Beri Amanah Penuh Pada Pengusrus BEM,DPM, dan HIMA"