Lanjutkan Agenda, Polsek Tandun Giat K2YD Tahap II

Tidak ada komentar 201 views

           Polsek Tandun (foto ina)

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Tandun-Berikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat di wilayah hukumnya dalam rangkaian pelaksanaan bulan suci ramadhan 1438 H. Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Tandun Resor Rokan Hulu (Rohul) – Riau laksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan K2YD Tahap II di Sabtu, (10/6/2017) malam, hingga Minggu dini hari.
Giat ini dalam bentuk kegiatan berupa cipta kondisi (Cipkon) dalam bentuk razia kendaraan bermotor dengan sasaran mobil box, bus, dan penumpang yang membawa senjata tajam, senjata api, bahan peledak, narkotika dan obat terlarang lainnya,
“Selain itu juga dilakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan    (K2YD) cegah premanisme,” jelas Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK MH melalui Kapolsek Tandun AKP Nurman Minggu, (11/6) pagi.
Waktu dan tempat pelaksanaan Hari Sabtu, sekira pukul 11.30 wib, lokasi cipkon di jalan Raya depan Mapolsek Tandun, dan lokasi cipkon cegah premanisme di warnet yang beroperasi di Wilayah Hukum Polsek nya. Lanjut Kapolsek Tandun menjelaskan kegiatan dipimpin olehnya langsung bersama personilnya ada Ipda Ulik Iwanto, Bripka Syukur, Bripka L. Sianturi, Brigadir Syamsul Hamadi, Brigadir Agus Kristian, Brigadir Andi, Brigadir Ardo, Brigadir Oza dan Bripda Indra Pratama.
Selama beberapa jam Cipta Kondisi, tidak ditemukan kepada masyarakat pengguna jalan yang membawa benda-benda berbahaya berupa senjata api, senjata tajam, bahan peledak, narkotika dan obat-obatan terlarang. Untuk menegah premanisme di warnet, diberikan teguran terhadap pemilik warnet dan memberikan himbauan untuk membatasi jam operasiaonal warnet sampai pukul 01.00 wib hal tersebut untuk memberikan rasa nyaman dan ketenangan warga sekitar warnet untuk beristirahat malam.
“Kegiatan selesai sekira pukul 01.00 wib selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” tuturnya. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lanjutkan Agenda, Polsek Tandun Giat K2YD Tahap II"