Langkah Jemput Bola Disdukcapil Dapat Apresiasi Dari Bupati Wardan

Ojenews.com Inhil Riau.
Bumi Srigemilang- Tindak lanjut dari percepatan pelayanan administrasi kependudukan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dengan program jemput bola mendapatkan apresiasi tinggi dari Bupati Wardan.

Dengan pola jemput bola Disdukcapil dan secara terjun ke-berbagai tempat di Kabupaten Indragiri Hilir ini untuk melakukan perekaman E-KTP masyarakat, dapat mengatasi permasalahan administrasi kependudukan dikabupaten Inhil.

“Langkah Disdukcapil ini sangat tepat mempercepat kepemilikan E-KTP dan atakelahiran masyarakat. Untuk itu saya apresiasi, ini terobosan yang tepat guna,”ujar HM Wardan.

Dikatakan Wardan, memberikan pelayanan yang terbaik adalah merupakan tugas kita sebagai ASN dan termasuk menuntaskan masalah perekaman KTP Elektonik di Inhil. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Indragiri Hilir (Inhil) harus mampu memenuhi kebutuhan administrasi kependudukan masyarakat Inhil.

“KTP sebagai identitas warganegara harus dimiliki, sementara itu dalam waktu dekat ini Kabupaten Inhil akan menggelar Pilkada pada Juni 2018 mendatang, dan KTP sebgai syarat untuk menggunakan hak pilihnya,”kata Wardan.(ADV).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Langkah Jemput Bola Disdukcapil Dapat Apresiasi Dari Bupati Wardan"