Lakalantas Didepan Masjid Agung Islamic Centre Pasir Pengaraian

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Mobil Toyota Avanza BM 1525 MJ yang diduga dikendarai warga, Ep bersama dua rekannya, Rabu (22/11/2017) sekitar pukul 09.30 Wib, menabrak bagian kiri badan sedan di persimpangan tugu ratik Togak perkantoran Pemkab Rokan Hulu (Rohul).
Dari berbagai informasi di lokasi kejadian, akibat kecelakaan tersebut sempat memacetkan arus lalu lintas (lalin), dan diduga karena mobil Avanza yang dindarai Ep menerobos traffic light lalu lintas yang saat itu tengah tanda lampu tengah merah.
Sejumlah saksi mata, Mobil avanza itu dikendrai seorang warga berinisial Ep, sementara mobil sedan Toyota Corola BA 1801 ML, dikendarai seorang drg wanita yang  bertugas di Puskemas Tambusai, Kecamatan Tambusai.
Kondisi drg hanya mengalami luka ringan dan sempat shok karena terkejut, setelah bagian depan mobil Avanza hitam yang dikendarai Ep dan dua rekannya, mengkhantam keras bagian badan sisi kiri mobil sedan Corola biru hingga penyok dan kaca depan mobil juga pecah berantakan.
Kanit Patroli, IPTU Abuzar bersama personil lainnya dan dibantu warga, kemudian mengevakuasi dua kendaraan tersebut, dari badan jalan yang saat itu dipadati arus lalu lintas. Hanya saja, informasi warga lainnya Ep pengemudi Mobil Avanza dan dua rekannya, setelah menabrak sedan tersebut raib alias kabur dan tidak ada di lokasi kejadian.
Petugas Lakalantas Polres Rohul, sudah melakukan olah TKP dan mengevakuasi mobil yang tabrakan itu ke Mapolres Rohul.
“Lakalantas antara sedan dan Avanza di persimpangan Pemkab Rohul masih kita selidiki,” jelas Kanit Patroli Satlantas Polres Rohul, IPTU Abuzar di lokasi kejadian. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lakalantas Didepan Masjid Agung Islamic Centre Pasir Pengaraian"