Kursi Kosong wakil Ketua DPRD Pekanbaru Segera Terisi

gedung DPRD Kota pekanbaru

Pekanbaru.Riau.Ojenews.com.
Setelah kursi wakil ketua DPRD Kota Pekanbaru sekian lama kosong, namun akhirnya hari ini Rabu sore (31/8/2016) dalam sidang paripurna Pengumuman Pergantian Antar Waktu (PAW) jabatan pimpinan tersebut dibacakan langsung Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Sondia Warma SH.

Nama Jhon Romi Sinaga resmi diumumkan sebagai calon Wakil Ketua DPRD Pekanbaru pengganti Rustam Efendi Panjaitan yang meninggal dunia setahun lalu.

“Ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari DPP PDI Perjuangan (PDIP) dengan nomor : 1626.IN/DPP/VI/2016 tentang pengangkatan calon pengganti pimpinan DPRD Pekanbaru sisa masa jabatan 2014-2019,” kata Sondia Warman.

Tahap selanjutnya DPRD akan menyampaikan keputusan ini kepada Gubernur Riau melalui Walikota Pekanbaru untuk dapat ditindaklanjuti.

“Posisi Wakil ketua harus segera terisi. Nyaris satu tahun posisi itu kosong,”sebut politisi PAN ini.

Sementara itu, Jhon Romi Sinaga saat ditemui wartawan mengucapkan terima kasih kepada partai PDIP karena telah mempercayakan dirinya sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru.

“Amanah yang dipercayakan dari DPP dan DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau Bapak Kordias kepada saya dan ditugaskan kepada saya sebagai wakil Ketua DPRD Pekanbaru ini saya ucapkan terimakasih semoga amanah dan tugas itu dapat saya emban dengan baik,” Kata Jhon Romi .

“Amanah ini harus saya pertanggungjawabkan,” tuturnya(dy)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kursi Kosong wakil Ketua DPRD Pekanbaru Segera Terisi"