Kunker Pansusu Raperda ke-Jawabarat Tentang Keolahragaan

Kunker Pansusu Raperda ke-Jawa Barat

Ojenews.com.-Kunjungan Kerja Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Penyelenggaraan Keolahragaan DPRD Provinsi Riau ke Kantor Dinas  Pemuda dan Keolahragaan Provinsi Jawa Barat, Selasa (11/4/2017).

Pansus Raperda tentang Penyelenggaraan Keolahragaan DPRD Provinsi Riau yang diketuai oleh Markarius Anwar beserta pengurus KONI Provinsi Riau melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pemuda dan Keolahragaan soal pembinaan atlit dan meningkatkan prestasi atlit di daerah juga untuk mengetahui bagaimana keterlibatan publik dan pihak swasta untuk mendukung kemajuan di bidang keolahragaan yang telah dikembangkan Jawa Barat selama ini.

Kunjungan Pansus disambut oleh Sekretaris Dispora Jawa Barat, Deni Ramdhan beserta KONI Jawa Barat. Dalam Pemaparannya Deni menjelaskan bahwa pembinaan keolahragaan di Jawa Barat dijalankan dengan sistem jaring laba-laba penyelenggaraan keolahragaan sebagaimana diatur dalam Perda Provinsi Jawa Barat No. 1 Tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Keolahragaan, dimana pembinaan dan pengembangan keolahragaan di Jawa Barat perlu disinergikan antar-organisasi perangkat daerah dalam hal pelayanan keolahragaan baik itu olahraga pendidikan, olahraga prestasi, olahraga rekreasi, olahraga disabilitas, dan olahraga ASN.(Rilis/Humas DPRD Provinsi Riau).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kunker Pansusu Raperda ke-Jawabarat Tentang Keolahragaan"