Kubu juara umum MTQ ke XIV Rohil Kubu juara umum MTQ ke XIV

d

Ojenews.com.Rohil.Riai.
Bagansiapiapi-Kafilah Kecamatan Kubu meraih juara umum pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke XIV Tingkat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Tahun 2017.

“Para kafilah yang meraih gelar juara MTQ saya ucapkan selamat dan sukses. Kepada peserta yang belum berhasil agar kiranya ditahun-tahun mendatang bisa lebih baik, “kata Wakil Bupati Rohil, Drs. Jamiludin saat menutup secara langsung pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke XIV Tingkat Kabupaten Rohil, di Taman Budaya Batu Enam Bagansiapiapi, Jumat (4/8/2017) malam.
Acara penutupan MTQ itu dihadiri Ketua DPRD Rohil H. Nasrudin Hasan, Sekretaris Daerah Drs H. Surya Arfan, Dandim 0321 diwakili Walikota Supriyanto, Kapolres diwakili Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadiyanto, Wakil Ketua DPRD Abdul Kosim bersama anggota DPRD, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Rohil.

Helat MTQ yang telah dilaksanakan sejak 29 Juli sampai 4 Agustus 2017 itu mengikuti sebanyak 433 peserta ditambah petugas 93 orang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan dewan hakim yang telah bekerja optimal dan objektif. Diharapkan pemenang yang terbaik ini bisa mengikuti MTQ tingkat Provinsi,”tuturnya.(jum).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kubu juara umum MTQ ke XIV Rohil Kubu juara umum MTQ ke XIV"