Kuansing Raih Peringkat 3 Pada Ajang Liga Berjenjang U 16 Piala Menpora 2019 Seri Provinsi Riau

Ojenews.com Kuansing Riau.
Taluk Kuantan Bosatu Nogori Maju-Kabupaten Kuantan Singingi Yang Bermaterikan Pemain pemain KSS Kuansing Soccer School Berhasil Meraih Peringkat ke-3 Pada Ajang Liga Berjenjang Piala Menpora Tingkat Provinsi Riau yang Berlangsung di Pasir Pengaraian Rokan Hulu.

Demikian Konfirmasi dari Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kuantan Singingi Jupirman,S.Pd Melalui Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Suherman Yusuf,S.Pd.MM dan Kasi Keolahragaan Surya Kurniawan,SH Kuansing.

Pada Babak Penyisihan Bergabung di Grup yang dihuni oleh Kota Dumai, Kampar dan tuan rumah Rokan Hulu pada Pertandingan Pertama Kuansing Berhasil Mengalahkan Kota Dumai Melalui Pertandingan Ketat dengan Skor 3-2.

Pada Pertandingan Ke-dua-Kuansing Berhasil Mengalahakan Tuan Rumah 1-0 serta pada Pertandingan ke-3 Berhasil menahan Kampar 2-2 dan berhasil keluar sebagai juara grup pada perempat final kuansing berhasil mennyingkirkan Rohil dengan skor yang cukup telak 5-1 pada partai yang cukup menegangkan Kuansing di paksa Bertekuk lutut Oleh Tiga Naga Dari Pekanbaru dan Pada Partai 3-4 berhasik menekuk Dumai Kembali.

Kita bersyukur dapat berprestasi pada ajang ini Karena pemain pemain yang Kita bawa kita targetkan untuk Popda 2020 tahun depan, timpal Suherman Mengakhiri.(neneg).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kuansing Raih Peringkat 3 Pada Ajang Liga Berjenjang U 16 Piala Menpora 2019 Seri Provinsi Riau"