KPU Rohul Gelar Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Kamis 24 September 2020 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Rokan Hulu menggelar acara pencabutan Nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) tahun 2020. Giat ini dilaksanakan di Hotel Sapadia Pasir Pengaraian Rokan Hulu.

Acara ini dikawal secara ketat dengan mengikuti protokol kesehatan, oleh Polisi, TNI dan Pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu.

Dalam kata sambutannya, Elfendri, ST M.Eng mengatakan, pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dam wakil Bupati Rokan Hulu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan mengunakan waktu yang terbatas.

“Hal ini demi mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Rokan Hulu,”jelas Elfendri.

Dalam pencabutan Nomor urut, pasangan Calon (Paslon) H.Hamulian dan Syahril Topan mendapat Nomor urut 1, pasangan petahana H.Sukiman dan Indra Gunawan mendapat nomor urut 2 sedangkan pasangan calon (Paslon) H Hafith Syukri dan H Erizal ST mendapat Nomor urut 3.

Hamulian dan Syahril Topan mengatakan, angka satu merupakan angka keberuntungan, dimana semua orang ingin menjadi nomor satu dalam segala hal.

“Disaat kita berlomba, pasti kita ingin mendapatkan peringkat nomor satu, dan kita mendapatkan nomor satu itu untuk nomor urut ini,”jelas Syahril Topan.

Sedangkan H.Sukiman, dalam kata sambutan di depan awak media mengatakan beryukur dan merasa doa terkabulkan karena berharap mendapatkan nomor urut 2 sejak lama.

“Karena dari dulu kita selalu memaparkan angka dua, dan alhamdulillah angka dua itu telah melekat di kita, dan berharap masyarakat dapat bersama-sama memenangkan kita,”jelas H Sukiman

Sedangkan di tempat yang sama untuk Nomor urut 3 yakni Hafits Sukri dan Erizal yang mana juga mengatakan dalam pencabutan Nomor urutnya tidak ada masalah,berapa pun nomor yang kita dapat syukur Alhamdulillah dan tidak ada mengandung arti atau makna apa pun nomor yang kita dapat itu lah yang terbaik,”tutup Hafits.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KPU Rohul Gelar Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati"