KPU Riau Tetapkan Empat Pasang Calon Berlaga Dipilgubri 2018

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Negeri Smart Sity Madani-Bertemapat di ruangan Rumah Pintar Pemilu Komisi Pemilihan Umum Provinsi Riau,Senin(12/2/2018) dalam gelar acara konferesi Pers dengan media. Ketua KPU Provinsi Riau, Nurhamin yang didampingi anggota Komisioner KPU Provinsi Riau Ilham Yasir, Sri Rukmini, Abdul Hamid, Syapril Abdullah saat, menyatakan bahwa keempat pasang calon gubernur ditetapkan sebagai calon gubernur.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Riau sudah menerima persyaratan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau dan telah melakukan pemeriksaan berkas dan dokumen syarat bakal calon tersebut.

Melalui rapat Pleno KPU Provinsi Riau, Keempat Pasangan tersebut ditetapkan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Riau 2018. Yang pertama adalah pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno, pasangan Syamsuar-Edy Natar, pasangan Firdaus-Rusli Effendi, dan pasangan Lukman Edy-Hardianto.

Dalam kesempatan tersebut Nurhamin juga mengatakan bahwa tahap selanjutnya akan dilakukan pencabutan nomor urut.

“Tahap selanjutnya pencabutan nomor urut, dan sudah kita siapkan jadwalnya pada Selasa besok (13/02/2018),”jelasnya.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KPU Riau Tetapkan Empat Pasang Calon Berlaga Dipilgubri 2018"