Kordias Pasaribu Resmi Jadi Wakil Ketua DPRD Riau Gantikan Manahara Manurung

Pelantikan Kordias Pasaribu jadi Wakil Ketua DPRD Riau

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Berdasarkan SK Mendagri nomor KPTS 161.14-3248 tanggal 6 Juni 2017, dan melalui Sidang Istimewa Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Riau Sisa masa jabatan 2014-2019, Kordias Pasaribu resmi dilantik jadi Wakil Ketua DPRD Riau menggantikan rekan separtainnya Manahara Manurung, Kamis (15/6/2017).

“Terlebih dahulu kita ucapkan selamat kepada Pak Kordias Pasaribu yang telah resmi dilantik sebagai wakil ketua dewan,” kata Septina Primawati,MM Ketua DPRD Riau kepada wartawan usai pelantikan.

Septina selaku Ketua DPRD Riau berharapn telah dilantiknya Kordias Pasaribu dapat bersama-sama membawa lembaga ini lebih baik lagi ke depannya, dan Kepada Manahara Manurung, diucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama menjabat sebagai wakil ketua DPRD Riau.

Disela acara pelantikan Kordias Pasaribu mengatakan, akan selalu berkoordinasi dengan pimpinan yang ada di DPRD Riau demi PRD Riau lebih baik ke depannya.

“Saya akan selalu melakukan kordinasi dengan berbagai pimpinan di DPRD ini dan juga mohon dukungan serta kerjasama dari semua unsur demi memaksimalkan kerja saya selaku wakil ketua Dewan,” kata Kordias.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kordias Pasaribu Resmi Jadi Wakil Ketua DPRD Riau Gantikan Manahara Manurung"