banner 468x60

Konsolidasi Partai, Kasmawati Minta PD 14 Desa Komit Besarkan Golkar

Acara Konsolidasi Partai Golkar Kecamatan Rambah (Foto Ini)

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Rambah-Ketua pengurus kecamatan Partai Golongan Karya (Golkar)  kecamatan Rambah, Kasmawati,S.Pd.M.ip, menggelar konsolidasi dan koordinasi partai tingkat kecamatan Rambah. Dalam pertemuan tersebut, Kasmawati meminta agar pengurus desa Partai Golongan Karya (Golkar) yang baru dibentuk dua bulan lalu, komit dalam membesarkan partai Golongan Karya (Golkar) dan memenangkan kader Golkar pada Pilgubri 2018 dan pileg 2019 mendatang.

Konsolidasi dan koordinasi partai Golongan Karya (Golkar) se-kecamatan Rambahtai ini berlangsung Minggu, 21 Mei 2017 di posko
Pengurus Desa Partai Golkar desa koto Tinggi. Hadir dalam acara tersebut ketua pengurus kecamatan partai Golkar, Kasmawati D.Pd M.ip, Sekretaris dan Bendahara PK Rambah, beserta para pengurus desa partai Golkar dari 13 desa dan 1 kelurahan se-Kecamatan Rambah.

Kasmawati kembali menggelar pertemuan bersama Pengurus Desa Partai Golkar yang sudah dua bulan yang lau dibentuknya, dengan tujuan untuk melakukan pembinaan sikap dan mental pengurus kader partai Golkar Kecamatan Rambah, terutama dalam menghadapi momen Pilgubri 2018 dan Pileg 2019 mendatang.

Kasmawati berharap agar setiap PD yang sudah dibentuk sampai ketingkat RT, dapat membesarkan partai Golkar dan bergerak mendukung dan memenangkan kader Golkar, baik untuk Pilgubri maupun Pileg 2019 yang akan datang.

” Pengurus dan kader Partai Golkar harus komit membesarkan partai, dan mendudukkan kader usungan di Pilgubri ataupun Pileg 2019 mendatang. Bagi yang tidak komit, takut-takut atau berniat berselingkuh dari partai Golkar , diharap mundur sebelum saya mencoret dari susunan kepengurusan. ” pungkas Kasmawat (ina).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Konsolidasi Partai, Kasmawati Minta PD 14 Desa Komit Besarkan Golkar"