Kondisi Pasar Yang Tak Di Fungsikan, Bupati Inhil Bertandang ke Guntung

Ojenews.com.Inhil.Riau.

Tembilahan Bumi Srigemilang-Setelah menggelar rapat tertutup bersama instansi terkait, Selasa (7/8/2018), akhirnya Bupati Inhil, HM Wardan bertandang ke Guntung, Kecamatan Kateman untuk menyaksi kan kondisi pasar yang sudah di bangun sejak 10 tahun lalu itu.

pasar dua tingkat yang sebelumnya dihebohkan dengan banyaknya bungkusan obat  batuk komix dan kondom itu, Bupati Inhil berkeliling untuk melihat kondisi bangunan tersebut.
“Setelah sebelumnya melaksanakan rapat mengenai fungsi pasar yang tidak terkelola dengan baik, saya langsung memantau kondisi dan keadaan pasar yang ada di Sungai Guntung ini,” ujar HM Bupati.

Bupati berharap, semua perencanaan dan pelaksanaannya yang telah dibahas sebelumnya dapat berjalan dengan maksimal, sehingga pasar yang dibangun dengan anggaran APBD Inhil sebesar Rp13 miliar itu bisa segera difungsikan.

Sementara itu, Kepala Bidang Pasar pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Inhil, Ahmad Fitri kepada ojenews.com memaparkan bahwasanya sebelum dimanfaatkan ada beberapa hal yang perlu dibenahi dari pasar tersebut.
“Ada beberapa hal yang perlu dibenahi dahulu. Juga sudah selesai baru bisa kita manfaatkan,” tukas bupati.

Apalagi,di katakannya ada beberapa keluarga yang memanfaatkan beberapa kios pada pasar tersebut sebagai tempat tinggal.
“Camat Guntung sudah menegas kan kepada warga yang menjadikan pasar tersebut sebagai tempat tinggal untuk segera pindah ke tempat lain, agar secepatnya bisa kita fungsikan,” jelas Ahmad Fitri. (adv/mini)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kondisi Pasar Yang Tak Di Fungsikan, Bupati Inhil Bertandang ke Guntung"