Komisi I DPRD Rohul Tinjau Pembangunan PT.Kencana Agro Sejahtera6

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Komisi I DPRD Rokan Hulu tinjau pembangunan PT.Kencana Agro Sejahtera, Selasa (10/03/2020).

Dalam giat kunjungan DPRD Komisi I tersebut adalah meninjau pembangunan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang mana selama ini terjadi pro dan kontra atas keberadaan pabrik tersebut.

Rombongan Komisi I DPRD Rohul tiba dilokasi disambut masyarakat Mahato dengan antusias. Suasa dan sambutan yang diberikan masyarakat Mahato Desa Persiapan Bandar Selamet sangat berkesan dirasakan oleh rombongan Komisi I ini.

Bentuk dukungan dari masyarakat Mahato terhadap pembangunan PKS itu disamapikan oleh Sutikno sebagai mewakili masyarakt.

“Yang jelas kami mendukung pembangunan ini,terlebih nantinya untuk adik adik yang baru tamat sekolah sudah bisa bekerja. Kemudian kami juga para orang tua santri yang anak kami sekolah di Pondok Pesantren Modern Raudhatussalam  bisa bekerja. Bisa kita lihat sendiri keadaan sekarang betapa antusiasnya masyarakat yang datang hari ini untuk menyambut DPRD Rokan Hulu dan memberikan dukungan atas pembangunan pabrik ini,”ujarnya.

Disebutkan Sutikno, sebanyak 800 kepala keluarga siap mendukung pembangunan Pabrik Kelapa Sawit (PKS).

Dalam Kunjungan itu hadir Wakil Ketua DPRD M. Sahril Topan.ST, Ketua Komisi I Rusli.S.Ag, Wakil Ketua Komisi I Muhlizar.SH, Sekretaris Komisi I Yetri Jhon Hemdra, Anggota Komisi I Gurka Pandiangan Radianto Sinaga,Pimpinan Pondok Pesantren Modern Raudhatussalam   km 24 Mahato Idriawan,S.PdDRIAWAN, Camat Tambusai Utara H. Mastur,M.Si Kapolsek Tambusai Utara AKP Nurman. SH.MH, Danramil Tambusai Utara Kapten INF M. Padil, Bripka S.Sihotang (Kanit Sabhara) Bripka Munawar Bripka P. SILITONGA, Dan Tokoh Masyarakat Desa Persiapan Bandar Selamet km 24 Mahato.(rat).r

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Komisi I DPRD Rohul Tinjau Pembangunan PT.Kencana Agro Sejahtera6"