Komisi C DPRD Kuansing Kunker ke-DPRD Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas

(foto net)

Ojenews.com Sibuhuan-Kunjungan Kerja Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuantan Singingi kali ini ke-Kota Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara, Rabu (19/12/2018) lalu.

Jarak tempuh perjalanan darat dari Teluk Kuantan menuju Kota Sibuhuan memakan waktu selama lebih dan kurang 10 jam, membuat rombongan kunker DPRD Kuansing sampai di Kota Sibuhuan sekitar jam 12.30 WIB.

Seperti berita yang diterbitkan media online www.riau global.com, Kabag Umum Setwan Kuansing, Sudarmo,S.Pd mengatakan bahwa kunjungan kerja (kunker) ke-Kota Sibuhuan ini merupakan kunjungan kerja terakhir anggota DPRD Kuansing di tahun anggaran 2018 ini.

“Agenda hari ini anggota DPRD Kuansing Komisi C akan berkunjung ke Kantor DPRD Kota Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara,” sebut Sudarmo.

Rombongan Kunker komisi C DPRD Kuansing setibanya ditujuan disambut langsung oleh ketua DPRD Padang Lawas, H.Syahwil Nasution. Dengan keramahannya H.Syahwil Nasution membawa rombongan Komisi C yang terdiri dari Alhamra, Sarjan, Pengestuti, Jon Tikal masuk keruangan kerjanya.

Dikesempatan pemaparannya, Syahwil menjelaskan kepada rombongan bahwa Padang Lawas berdiri pada tahun 2007, yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Tapanuli Utara, terdiri dari 12 Kecamatan, 330 Desa, dengan jumlah 30 orang anggota DPRD.

Dalam kunker tersebut rombongan juga menyempatkan diri berkunjung ke-Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Padang Lawas.Kunjungan kedinas tersebut bertujuan untuk membahas Program Peningkatan Kapasitas Kelembagaan serta pola Pengelolaan Badan usaha milik Desa (Bumdes) dan berbagai program unggulan yang telah bdan sedang dilaksanakan dinas tersebut.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Komisi C DPRD Kuansing Kunker ke-DPRD Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas"