Koalisi Partai Golkar dan PPP Deklarasikan Pengusungan Pada Hamulian dan M.Syahril di Pilkada Rohul

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Dua Partai Politik pengusung pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul H.Hamulian Nasution,SP dengan M.Syahril Topan,ST menggelar deklarasi dan sekaligus pengukuhan tim pemenangan di Sapadia Hotel Pasir Pengaraian, Minggu 6 September 2020 lalu.

Pada acara deklarasi dan pengukuhan tim pemenangan Bakal Calon tersebut dihadiri rapat Ketua DPD II Partai Golkar Rokan Hulu juga Anggota DPRD Riau H.Sari Antoni SH, Sekeretaris Nono Patria Pratama, SE, Bendahara, H. Zulkarnain, S.Sos, Ketua Fraksi, Anggota DPRD Jondri, Hj. Hasmeri Yulinawati, Rusdi dan nuga dihadiri dari AMPG, Anggota DPRD Rohul Karneng Dimara Lubis, Dedek Hendro, Ketua Harian Tengku Rusli dan seluruh Ketua PK, Pengurus serta anggota.

Selama acara para hadirin tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dan  dalam pengawasan Bawaslu Rokan Hulu ada Ketua Fazrul Islami Damsir, SH, MH, Komisioner Gummer Siregar dan lainnya, serta dibawah pengawalan, pengamanan Gabungan Jajaran Kepolisian Resor Rokan Hulu dipimpin Kabag Ops Kompol Jhon Firdaus.

Berdasarkan hasil rapat kedua Parpol Golkar dan PPP diputuskan tim Koalisi Rokan Hulu Berani Lebih Baik. Ketua Nono Patria Pratama dari Partai Golkar Sekeretaris Mukhsin S.Pi,  Bendahara

Dalam orasi politik nya ketua DPD II Golkar Rohul H.Sari Antoni jajaran Partai Golkar dan PPP hingga paling bawah sepakat untuk memenangkan H. Hamulian dan M.Sahril Topan.

“Calon wakil Bupati kita ini orang muda, Topan adalah dikenal tokoh muda dari Rokan Hulu, beliau rela  meninggalkan jabatannya sebagai pimpinan DPRD Rokan Hulu untuk membangun Rohul lebih berani.

Untuk itu perlu saya sampaikan kita sepakat dan berkomitmen untuk  memenangkan Pilkada Rokan Hulu ini,” kata Sari Antoni sambil berorasi Hartop, Rohul berani lebih baik, Hartop Insya Allah menang.

“Jadi kita harus sepakat bersama bagaimana caranya kita untuk memenangkan pasangan calon kita, karena calon kita sangat semangat membangun Rohul lebih berani baik lagi bersama kita semua tim partai Koalisi,” tegas Ketua DPD II Partai Golkar.

Disampaikan Ketua DPC PPP Rohul H. M. Hilip, menyatakan dukungan penuh dari Partai nya kepada Bacalon Hamulian-Topan dengan ia mengajak seluruh pengurus, kader, simpatisan PPP bersatu bersama Partai Golkar memenangkan Pilkada Desember 2020 mendatang.

Selain itu, M. Hilip yang sama Anggota DPRD Rohul dengan M.Sahril Topan, di Akuinya begitu berani meninggalkan jabatannya yang menjabat Pimpinan DPRD Rokan Hulu. Dan juga Bacabup Hamulian juga sudah bersama PPP sejak tahun 2019 lalu berjuang untuk diusung dan hari ini sudah terbukti.

“Sehingga dari kegigihan dari paslon kita ini yang luar biasa, dan melalui tim Koalisi ini, komitmen kami dari PPP bersama Partai Golkar siap memenangkan Pilkada Rohul ini, Hartop berani lebih baik, Hartop Insya Allah menang,”

“Sejak Oktober 2019 lalu, PPP sudah menyatakan mendukung Hamulian. Bahkan untuk Calon kita ini, saya siap pasang badan,” tegas Ketua DPC PPP Rohul dengan semangat.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Koalisi Partai Golkar dan PPP Deklarasikan Pengusungan Pada Hamulian dan M.Syahril di Pilkada Rohul"