Koalisi 4 Partai Ini, Siap Menangkan AYO di Rohul

Tidak ada komentar 146 views
Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Untuk memenangkan Arsyad Juliandi Rahman dan Haji Suyatno yang kerap di panggil AYO di Rohul , partai koalisi yakni partai Golkar, PDI- P, Hanura, dan PKP , merapatkan barisan untuk bekerja keras .
Selasa malam sekitar pukul 21.00 Wib 6 Februari 2018 tim pemenangan dan kampanye pasangan calon gubernur Riau dan calon wakil gubernur Riau, H. Arsyad Juliandi Rahman dan Haji Suyatno, yang dikenal dengan AYO, menggelar pertemuan perdana untuk membentuk tim pemenangan AYO.
Dalam pertemuan ini terpilih sebagai ketua tim pemenangan AYO di Rokan Hulu Mas gaul Yunus SH, sekretaris ketua DPC partai PDIP Perjuangan Hardi Chandra dan bendahara ketua DPD 2 Golkar Kabupaten Rokan Hulu, Nono Patria Pratama s.e. Usai dipilih dan ditetapkan sebagai pengurus inti pertemuan langsung dipimpin oleh ketiga politikus itu.
Kemudian ditetapkan posko tim pemenangan AYO, di Jalan Syekh Ismail Simpang tangun desa pematang berangan kecamatan rambah dan di tandun kecamatan tandun. Setelah itu disusun pula Tim pemengan AYO di daerah pemilihan I , dapil II, dapil IIIĀ  dan dapil IV.
” malam ini sudah kita bentuk seluruh tim pemenangan AYO tingkat kabupaten Rokan Hulu, Kecamatan, dan bahkan di tingkat desa. Target kita, dalam pilgubri tahun 2018 ini, AYO mendapatkan suara terbanyak di Kabupaten Rokan Hulu. Untuk itu, saya mengimbau seluruh tim pemenangan dan kader partai koalisi, bersama-sama kita bekerja keras untuk memenangkan Ayo di Rokan Hulu”. Kata Masgaul Yunus S.H, ketua pemenangan AYO.
Terakhir dalam rapat ini diputuskan ,Rapat berikutnya akan membicarakan tentang penyusunan saksi untuk 998 tempat pemungutan suara di rohul. (Oje)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Koalisi 4 Partai Ini, Siap Menangkan AYO di Rohul"