Kini Cawako dan Cawawako Pekanbaru Punya Nomor Urut

Tidak ada komentar 317 views
(foto tribunnews)

(foto tribunnews)

Ojenews.com,Pekanbaru,Riau
Kini, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru telah memiliki nomor urut peserta Pilkada 2017. Nomor urut ini akan digunakan selama masa tahapan pilkada Kota Pekanbaru mulai dari Kampanye, Pemilihan Wali Kota hingga penetapan pemenang.

Pencabutan nomor urut dan penetapan nomor urut bagi pasangan calon yang dirangkai dengan deklarasi damai peserta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2017 tersebut digelar dalam rapat pleno terbuka yang dipimpin Ketua KPU Pekanbaru Amiruddin Sijaya didampingi empat komisioner lainnya di Hotel Pangeran Pekanbaru, Selasa (25/10/2016).

Pasangan DR.H. Syahril, SPd, MM-H.Said Zohrin, SH, MH  menggunakan nomor urut 1 (satu) pasangan ini maju melalui jalur Perseorangan (independen).

Penetapan nomor urut Cawako dan cawawako Pekanbaru)

Penetapan nomor urut Cawako dan cawawako Pekanbaru (foto Forum Riau)

Pasangan H.Herman Nazar, SH, MSi-Deviwarman, SPd, MPd menggunakan nomor urut 2 (dua) pasangan ini juga maju melalui jalur Perseorangan (independen).

Pasangan DR.H.Firdaus,ST, MT- H. Ayat Cahyadi, SSi menggunakan nomor urut 3 (tiga)  pasangan ini merupakan inkamben yang diusung oleh Partai Demokrat, PKS, dan Gerindra.

Sedangkan nomor urut 4 (empat) digunakan oleh pasangan DR.Muhammad Ramli,SE,MSi-Dr. Irvan Herman yang diusung    Golkar, PAN, Hanura,Nasdem dan PKB.(dy)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kini Cawako dan Cawawako Pekanbaru Punya Nomor Urut"