Ketum HMI Ingatkan Bawaslu Rohul Usut Tuntas Oknum Kades Terlibat Money Politik.

Ojenews.com Rohul Riau,-Saat di temui di Sekretariat HMI, Minggu(24/01/2021) lalu, Muhammad Suhendri selaku Ketua Umum HMI Komisariat Hukum UPP mengingat kan kepada Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu ) Rokan Hulu untuk usut tuntas Oknum Kades yang di duga terlibat money politik di pilkada Rokan Hulu 2020 lalu.

Muhammad Suhendri menyampaikan agar terciptanya pemimpin yang bersih dari segala bentuk kecurangan, maka Bawaslu harus selesaikan permasalahan dugaan Money politik yang di lakukan salah satu oknum kades di kecamatan Rambah Samo.

“Jika ingin pemimpin yang bersih, maka proses dari pilkada itu sendri harus bersih, jangan ada kecurangan di dalam proses itu, apapun dugaan tindakan money politik harus di usut Bawaslu Rohul”, Ucap Muhammad Suhendri.

Di lanjutkan Muhammad Suhendri, yang merupakan Demisioner Ketua BEM Fakultas Hukum Universitas Pasir Pengaraian (UPP) bahwa kasus money politik tersebut sudah jelas ada di temukan di daerah tersebut.

“Aneh juga, sampai saat ini belum tau kelanjutan atas kasus dugaan money politik tersebut, bahwa sudah jelas ada bukti surat pernyataannya, kemudian bukti video pengakuan dari orang yang menyebarkan duit tersebut, namun sampai hari ini tidak tau rimba atas kasus tersebut”, tutur Muhammad Suhendri.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ketum HMI Ingatkan Bawaslu Rohul Usut Tuntas Oknum Kades Terlibat Money Politik."