Ketua MZFC-Rohul Idamkan Bertemu Maher Zain

Tidak ada komentar 110 views
Ojenews.com.Rohul.Riau.
Komunitas Maher Zain Fans Club(MZFC) Rokan Hulu, yang baru saja berdiri pada Sabtu, 26 Mei 2017 lalu, dengan mengenakan seragam batiknya gelar acara temu ramah sekaligus buka bersama Zainer Rohul yang dipimpin langsung  oleh ketua MZFC Rohul dengan tema “Membangun Silaturrahmi, Meniti Jembatan Hati, dan Menuju Ridho Ilahi” di Kolding Nana, Taman kota Pasir Pengaraian. Juni 2017.
Acara tersebut dihadiri langsung oleh anggota MZFC-Indonesia, ketua MZFC-Rohul beserta pengurus, dan 25 orang anggota yang datang dari berbagai kecamatan selain kecamatan rambah pasir pengaraian,  seperti : rambah samo, bangun purba, dan rambah hilir.
Di awali dengan berbuka puasa, dilanjutkan solat magrib berjama’ah dan setelah itu, barulah buka rapat forum, sekaligus temu ramah anggota MZFC Rohul yang baru.
Ridho Zain,selaku ketua MZFC-Rohul saat di wawancarai, menyatakan impian warga komunitas nya untuk berjumpa Maher Zain. Yakni pemuda dengan umur 32 tahun yang merupakan  penyanyi religi terbaik 1 internasional,memiliki suara merdu, dan berjiwa sosial tinggi, serta tokoh yang menjadi lambang kebanggaan  komunitas Maher Zain Fans Club(MZFC) Rohul ini.
Ketua MZFC-Rohul  juga menyatakan apresiasi terbesarnya apabila ada instansi atau lembaga tertentu yang bisa mendatangkan Maher Zain ke  Rokan Hulu ini. Dan berharap apabila diadakan acara konser islami untuk memperingati (Peringatan Hari Besar Islam) PHBI kedepan ini seperti Tahun Baru Hijriah, Maher Zain lah yang akan diundang.
“ane sengaja buat komunitas ini buat orang-orang yang ngefans sama Maher Zain. kita buat group MZFC-Rohul ini,  di akun-akun sosmed juga kok..Ada di FB, WA, BBM,Line,Juga Insagram. Pokoknya lengkap deh.. ” kata Ridho Zain selaku Ketua MZFC-Rohul menjelaskan. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ketua MZFC-Rohul Idamkan Bertemu Maher Zain"