Ketua HMI Minta Polres Rohul Usut Tuntas Pelaku Penimbunan BBM

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Terungkapnya pangkalan ilegal tempat penimbunan Bahan Bakar Minyak di kawasan Kota Pasir Pengaraian, tepatnya di Desa Rambah Tengah Utara kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, membuat masyarakat heboh. Bagai mana tidak, ditengah sulitnya mendapatkan BBM jenis Premium di SPBU, ternyata pangkalan ilegal penyedia BBM mirip premium hadir dipusat kota Pasir Pengaraian, dan aktifitasnya pun senyap dan luput dari pantauan semua pihak.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) kabupaten Rokan Hulu, Wikki Yuliandra, Jum’at (9/4/2021) siang, mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada Serda Dedy, yang telah menemukan tempat penimbunan BBM diduga jenis premium tersebut hingga pihak berwajib harus menindak lanjutnya.

“Seperti yang kita ketahui akhir-akhir ini banyak di keluhkan oleh masyarakat yang sangat sulit mendapatkan BBM bersubsidi jenis premium tersebut. dan ternyata malah ada oknum yang melakukan penimbunan. Ini sungguh perbuatan yang melanggar hukum,”ujar Wikki .

Lebih lanjut, Wikki menyampaikan ” kami mendesak pihak Polres Rokan Hulu agar serius menangani perkara ini serta segara dapat menangkap pelaku dan pemilik usaha ilegal tersebut Dan di proses sesuai dengan UU yang berlaku.”

kami akan tetap kawal proses ini hingga nanti telah di tetapkan tersangka. Ini juga pembuktikan terhadap kinerja kepolisian agar tidak tebang pilih dalam penegakan Hukum, khususnya di kabupaten Rokan Hulu, pungkasnya.(rat/rls).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ketua HMI Minta Polres Rohul Usut Tuntas Pelaku Penimbunan BBM"