Ketua FP3DRSB Minta Pemdes RSB Transparan Data Penerimaan Bantuan Covid-19.

 

 

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Muhammad Suhendri Ketua Forum Pemuda Pemudi Peduli Desa Rambah Samo Barat (FP3DRSB) angkat bicara terkait penerimaan bantuan akibat dampak covid-19.Selasa(19/05/2020)

Dalam hal ini suhendri menuturkan bahwa pemerintahan desa RSB harus transparan terkait dana BLT yang di salurkan pemerintahan desa RSB.

Muhammad suhendri mengatakan bahwa saat ini semua terdampak akibat covid-19.

“Saat ini seluruh masyarakat terdampak, kita harapkan pemerintah desa RSB harus transparan terkait siapa siapa saja yang akan dapat BLT, kemudian harus tepat sasaran, jangan tebang pilih”.Ucap Suhendri.

Dewan Penasehat FP3DRSB Heru Astar,SH menambah kan bahwa bantuan terdampak covid-19 harus harus tepat sasaran.

“Saat ini banyak bantuan dari pusat,provinsi, kabupaten dan dari dana desa, jadi kita harapkan semua bantuan tersebut harus tepat sasaran, jangan hanya orang terdekat saja”.Tutur Heru Astas,SH

Fauzi Kako,S.Pd yang juga Dewan Penasehat FP3DRSB berharap agar pemerintah desa RSB mengedepankan azas keadilan.

“Tidak ada tebang pilih dalam penerimaan bantuan terdampak covid-19, pemerintah desa harus mengedepankan azaz keadilan”.Pungkas Fauzi.

Sementara itu Taqim mengajak masyarakat agar melaporkan pemdes jika mendapatkan penerimaan bantuan yang tidak tepat sasaran.

“Saya menghimbau untuk masyarakat agar melaporkan pemdes jika menemukan penerimaan BLT yang tidak tepat sasaran”. Tutup Taqim.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ketua FP3DRSB Minta Pemdes RSB Transparan Data Penerimaan Bantuan Covid-19."