Ketua DPC Partai Gerindra H.Sukiman Kunjungi Kantor DPC Partai PDIP

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu H.Sukiman yang didampingi perangkat kepengurusan berserta kader mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan.

Kedatangan H.sukiman berserta kader partai Gerindra kekantor DPC PDI Perjuangan berkaitan dengan telah dibukanya penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu untuk periodesasi 2020-2025.Keterangan ini disampaikan oleh H.SukimanPC Paratai Gerindra Rokan Hulu disela kunjungannya tersebut,Rabu (11/9/2019)

Terkait perihal kedatangan Ketua DPC Partai Gerindra H.sukiman itu,Ketua pimpinan PDI Perjuangan, Hardi Candra mengungkapkan.

“kita bersama sama. Persamaan yang paling penting untuk membangun silaturahmi didalam rangka meningkatkan kebersamaan untuk bersama sama membangun, dan pada prinsipnya karena diawal kita juga sudah membuka penjaringan ini, terbuka untuk seluruh tokoh masyarakat putra dan putri terbaik Rohul dan juga masyarakat,”sebutnya.

PDI Perjuangan akan melakukan pelayanan yang sama kepada para calon dan semua berkas nantinya akan kita sampaikan kepada DPD PDI Perjuangan.

“Tentu tidak ada persoalan khusus semuanya akan kita laporkan sama kepada DPD PDIP dan tahapan tahapan yang harus dilewati oleh calon yang mendaftarkan diri

. Demikian juga akan diperlakukan sama untuk pengambilan formulir dan pengembaliannya tutup tanggal 21 terakhir,”sebutnya.

Dikatakan ada beberapa calon pelamar yang sudah melakukan komunikasi melalui media telepon, dan tinggal menunggu jadwal kesiapan mereka untuk datang dan nanti kita akan informasikan ketika seluruh calon itu datang dan akan kita sampaikan.

“Harapan Kita PD perjuangan hari ini melihat keseriusan calon dengan datangnya mereka secara langsung ke kantor.

Sementara itu,untuk penjaringan ini kata wajib tidak ada,tetapi keseriusan untuk bersama dengan PDIP tentu kita lihat dari calon calon yang ingin maju,”tegaskan Ketua DPC PDIP Rokan Hulu.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ketua DPC Partai Gerindra H.Sukiman Kunjungi Kantor DPC Partai PDIP"