Kesal Karna Arus Listrik PLN Sering Mati, Warga Ujung Batu,Rohul, Demo

Demo warga Ujung Batu ke-kantor PLN

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Ujung Batu-Kesal karena seringnya arus PLN mati, terutama selama dua hari berturut turut saat warga berbuka puasa, ratusan masyarakat Kecamatan Ujung Batu, Rokan Hulu (Rohul), Riau mendatangi kantor unit jaringan gangguan PLN Ujung Batu Minggu malam ini (28/5/2017).
Pantauan di lapangan terlihat, ratusan warga bergerak ke kantor unit PLN Ujung Batu yang terletak di simpang Ngaso itu sekitar pukul 19.30 Wib.
Masa terus berdatangan memenuhi kantor PLN dan berupaya memasuki ruangan mempertanyakan kepada petugas kenapa arus listrik dimatikan. Beberpa masa yang kesal bertindak anarkis dengan memecahkan kaca kaca nako kantor serta merusak fasilitas di salah satu ruangan, seperti meja, kursi dan lemari administrasi dalam kantor tersebut, sehingga hancur berantakan.
“Iya, warga kesal neng, sudah berulang kali PLN seenaknya mematikan listrik, dulu juga sudah didemo, sekarang pas mau berbuka puasa arus juga dimatikan dua hari berturut turut,” tutur seorang warga, Anto di TKP.
Saat berita ini ditulis ratusan warga masih berada di kantor PLN Ujung Batu tersebut, bahkan masa juga sudah melakukan penyegelan. Sementara aparat keamanan dari Polsek Ujung Batu dan TNI sudah bersiaga di lokasi mengamankan agar aksi tidak meluas dan berlanjut. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kesal Karna Arus Listrik PLN Sering Mati, Warga Ujung Batu,Rohul, Demo"