Kepala SMPN 20 Pekanbaru, Syafrida Ali,S.Pd Melepas Regu Pramuka Mengikuti Lomba di Bumi Perkemahan SMAN Plus Riau

Regu Pramuka SMP Negeri 20

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani,-Kepala SMP Negeri 20 Kota Pekanbaru Syafrida Ali,S.Pd melepas secara resmi regu Praja Muda Karana (Pramuka) sekolah tersebut untuk mengikuti perlombaan di Bumi Perkemahan SMA Negeri Plus Riau,Kamis (10/10/2019).

Pelepasan regu Pramuka yang terdiri dari dua regu yakni, regu putra dan regu putri tersebut bertujuan untuk memberikan dorongan semangat bagi Praja Muda Karana (Pramuka) untuk mengikuti lomba yang di taja Gugus Depan (Gudep) 08.079-0.80 SMA Plus Provinsi Riau.

Sebagai mana diketahui dalam undangan bahwa kegiatan ini akan ditaja selama empat hari yang dimulai dari Kamis sampai Minggu Tanggal 10-14 Oktober 2019.

Dalam arahannya Kepala SMP Negeri 20 Pekanbaru Syafrida Ali,S.Pd berpesan kepada regu pramukanya bahwa selama mengikuti kegiatan lomba tersebut hendaknya para Praja Muda Karana (Pramuka) menjaga kesehatan dan menjaga sikap dan menjaga kekompakan.

“Ibu berpesan kepada ananda semua, selama ananda berada di bumi perkemahan nanti agar dapat menjaga kesehatannya dan menjaga kekompakan karen dua unsur ini adalah modal utama untuk mengikuti lomba dan meraih juara. Menjaga kesehatan menjaga kekompakan yang saling mengingatkan satu sama lainnya akan dapat membuahkan hasil yang maksimal,”pesannya.

Selain itu, Syafrida ali juga berpesan agar siswanya saling memberi supot antara satu sama lainnya.

“Ananda dalam satu regu itu saling ketergantungan, ananda harus saling menyemangatkan agar jangan ada yang lemah atau patah semangat. Jika kita saling menguatkan maka team work (Kelompok kerja) akan memberikan hasil yang baik sesuai dengan yang kita harapkan,”imbuhnya.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kepala SMPN 20 Pekanbaru, Syafrida Ali,S.Pd Melepas Regu Pramuka Mengikuti Lomba di Bumi Perkemahan SMAN Plus Riau"