Kepala Sekolah SD.SMP Negeri dan Suasta Se-Pekanbaru Ikuti Leadership Improvement Motivation Training

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.

Gobah-Guna memberikan peningkatan ilmu pengetahun kepada para sekolah SD. SMP negeri dan swasta se-Kota Pekanbaru, Dinas Pendidikan bekerjasama dengan CV Mitra Edutainment Indonesia menggelar Leadership Improvement Motivation Training di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Jalan Patimura ujung Gobah Pekanbaru, Selasa (31/10).

Acara yang dibukak oleh Sekretaris Dinas Pendidikan DR.Nurfaisal tersebut dihadiri oleh para Kepala SD dan SMP negeri dan swasta se-Pekanbaru.

Dalam arahannya, Nurfaisal menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya pemberian bekal pengetahuan pada kepala sekolah. Peningkatan motifasi agar dapat lebih menggali potensi diri masing masing kepala sekolah.

” Ilmu memimpin itu sebenarnya sudah ada didalam diri kepala sekolah itu masing-masing. Dengan adanya kegiatan ini maka sifatnya menggali kembali potensi itu,” urai Nurfaisal.

Disamping itu Nurfaisal juga mengatakan bahwa memotifasi diri sendiri untuk menjadi leader dapat dilakukan dengan berbagai cara yang salah satunya kegiatan seminar seperti yang ditaja ini.

“Jika kita memiliki motifasi tinggi dalam memimpin maka hasilnya yentu baik. Untuk itu diminta agar peserta seminar tersebut dapat mengikutinya dengan serius sehinga dengan demikian pengetahuan yang didapat bisa direalisasikan kemudian diefaluasi,” kata Nurfaisal.

Diharapkan Melalui seminar itu para peserta yang terdiri dari kepala SD dan SMP dapat mendayagunakan ilmu pengetahuan yang didapat untuk kemajuan sekolahnya,” harap Nurfaisal.(oje)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kepala Sekolah SD.SMP Negeri dan Suasta Se-Pekanbaru Ikuti Leadership Improvement Motivation Training"