Kepala Man 1 Rini Susanti,SPd.MM:PBM MAN 1 Diharapkan Nomal Kembali

Ojenews.com Kuansing Riau
Bosatu Nogori Maju,-Proses Belajar dan Mengajar di MAN 1 Kuantan Singingi di harapkan berjalan normal kembali.Sebab banyak materi pembelajaran siswa yang tertinggal, dan hal ini bisa merugikan siswa.

“Kita berharap kegiatan belajar dan mengajar di MAN 1 Kuantan Singingi bisa segera pulih kembali seperti biasa “ujar Kepala MAN 1 Kuantan Singingi Rini Susanti,SPd.MM, Jumat (23/8/2019).

Disamping untuk mengikuti kegiatan belajar di sekolah, ada beberapa kegiatan yang akan diikuti MAN 1 Kuantan Singingi dalam waktu dekat. Diantaranya lomba karya tulis untuk siswa di Universitas Negeri Padang.

“Juga ada kegiatan lain yang akan diikuti oleh MAN 1 Kuantan Singingi.
Oleh sebab itu kita mengimbau para siswa untuk datang kesekolah secepatnya. Agar semua kegiatan berjalan lancar,”harap Rini.

Adapun permasalahan yang muncul akan dicarikan solusi terbaik.Yang penting siswa jangan korbankan waktu belajar, karena akan berpengaruh pada waktu siswa dalam belajar.tambahnya.

Informasi yang berhasil di himpunan tim dari humas MAN 1 Kuantan Singingi, permasalahan yang muncul di madrasah ini sudah dilakukan mediasi oleh pihak Kemenag Kuansing. Semua pihak sudah dilakukan pembicaraan beberapa kali, baik di MAN 1 sendiri maupun di Kemenag Kuansing.(neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kepala Man 1 Rini Susanti,SPd.MM:PBM MAN 1 Diharapkan Nomal Kembali"