Kepala Desa Rantau Panjang, Ikhman Efendi

Tidak ada komentar 32 views

Ojenews.com.Rohul.Riau.

Kota Intan-Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) kelompok 30 senam bersama masyarakat Desa Kota Intan bertempat di Lapangan Bola Kaki setempat Minggu Pagi, 27 Agustus 2017.

Senam Bersama itu merupakan program dari mahasiswa Kuliah Kerja Nyata kelompok 30 untuk menyegarkan tubuh dan menyehatkan badan.

Sekitar 200 orang menjadi peserta sangat luar biasa antusias masyarakat Desa Kota Intan mengikuti Program Senam Minggu pagi yang di taja oleh Mahasiswa KKN Universitas Pasir Pengaraian (UPP) tersebut.

Terbukti dari semangat masyarakat mengikuti berbagai Gerakan Senam yang langsung dipimpin oleh Mahasiswa anggota Kuliah Kerja Nyata kelompok 30, Deby Shaleha selaku Koordinator Acara.

Usai senam bersama itu, Deby Shaleha mengatakan, bahwa senam ini selain untuk menyehatkan tubuh juga untuk mempererat silaturahmi sesama masyarakat kan mereka Mahasiswa KKN.

“Senam bersama ini juga di agendakan setiap hari Minggu pagi,”sebut Deby.

Sementara itu, Kepala Desa Kota Intan, Aderman mengapresiasi program Mahasiswa KKN Kelompok 30 ini. Bukti nyata mereka selaku mahasiswa tetap memberikan semangat kepada masyarakat khususnya di Desa kami disini.

“Program Mahasiswa KKN UNiversitas Pasir Pengaraian kelompok 30 ini sangat bagus sekali terutama bagi masyarakat yang langsung merasakan sendiri manfaatnya,”kata Kades Kota Intan

“Terlihat dari raut wajah mereka yang sangat antusias mengikuti Senam Bersama ini. Saya mendukung tetap dilaksanakan senam bersama ini setiap minggunya, karena senam ini penyegaran tubuh dan menyehatkan badan,”tambah Kades Kota Intan lagi. (ina)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kepala Desa Rantau Panjang, Ikhman Efendi"