Kepala Desa Kepenuhan Timur Gelar Musyawarah Insidentil di Aula Kantor Desa

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Musyawarah desa,yang di laksanakan di aula kantor desa kepenuhan Timur, Kabupaten Rokan Hulu,Sabtu (2/5/2020) itu dipimpin langsung oleh kepala Desa Kepenuhan Timur,Azhar dan beberapa perangkat desa serta masyarakat desa kepenuhan Timur.

Dalam musyawarah Desa insidentil, dilakukan kegiatan berupa ferifikaai,seleksi serta validasi data masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan untuk membantu masyarakat dalam masalah covid-19 yang sekarang ini, dari hasil musyawarah yang telah kita laksanakan dan akhirnya ditetapkan dari sekian nama yang telah didata oleh RW dan RT Desa Kepenuhan Timur hanya didapatkan 7 KK yg berhak untuk mendapatkan BLT-DD tersebut.

Dikarnakan sebagian masyarakat desa kepenuhan Timur ini sudah banyak yang terkafer/terdaftar pada progarm jaminan sosial yang sudah ada, seperti terdaftar sebagai pemanfaat PKH, BPNT, bansos,”katanya.

Disebutkan juga bahwa seleksi dilakukan dengan melibatkan Lembaga BPD, 5 kadus, 10 RW dan 18 RT, Serta perangkat administrasi terkait.

“Karna itu sudah dilakukan musyawarah desa sesuai dengan anjuran peraturan kemendes tersebut, selain perangkat tadi juga hadir Pendamping desa dan Pendamping lokal desa sebagai nara sumber terkait aturan2 yang ada.
Seluruh personil yang hadir merupakan anggota TIM LAWAN COVID-19 Desa Kepenuhan Timur,”tutup Azhar.(rat).

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kepala Desa Kepenuhan Timur Gelar Musyawarah Insidentil di Aula Kantor Desa"