Kepala BNN RI, Bantu Korban Bencana Tsunami Wilayah Banten.

Ojenews.com Banten-Bantuan dari berbagai pihak masih berdatangan untuk para korban bencana alam tsunami yang melanda wilayah Banten, Lampung dan sekitarnya.

Tak terkecuali dari Badan Narkotika Nasional (BNN) yang menggelar bakti sosial kepada korban Tsunami di Banten pada hari Jumat, (05/01/2019) sekira pukul 08.00 wib di Posko Kemensos Labuan tempat Pengungsian Korban Bencana Tsunami Selat Sunda.

Patauan awak media, segera setelah tiba di lokasi, Kepal BNN RI Komjen Pol Heru Winarko, SH bersama rombongan melakukan bantuan kemanusian dengan memberikan Pelayanan Kesehatan BNN RI, pemberian bantuan untuk korban bencana dan trauma healing.

Kepala BNN RI Komjen Pol Heru Winarko, SH juga berdialog dengan korban bencana tsunami yang ada di Posko Pengungsian serta menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa, berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya anggota keluarga, dan mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan dapat ikhlas menerimanya serta diberikan kekuatan dan ketabahan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BNN RI Komjen Pol Heru Winarko, SH didampingi Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si, Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Tantan Sulistiana, SH, SIk, Pejabat Utama BNN RI, Dir Narkoba Polda Banten Kombes Pol Hernowo, SIk, PJU Polda Banten, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, SH, MSi, AKP Sutoyo, dan Kasat Res Narkoba Polres Pandeglang AKP Sugiar Ali M, SH.(rls/oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kepala BNN RI, Bantu Korban Bencana Tsunami Wilayah Banten."