Kendati Raih Kemenangan Perdana, Fekon FC Tetap Benahi Diri

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Fekon FC meraih kemenangan pertama pada Open turnamen mini soccer galian tanah Cup 2 Desa kepenuhan Barat Mulia Kecamatan kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu. Meski meraih kemenangan, Manager Fekon FC, Alfa Syahputra menilai tim Fekon FC ini masih harus banyak berbenah.
Fekon FC sukses mengalahkan Persema FC dengan skor 1-0 di Stadion Galian Tanah, Kepenuhan barat,Sabtu Sore (27/1/2018). Satu gol tersebut dicetak oleh Ramzi dengan nomor punggung 17.
Sejak babak pertama, kedua tim bermain saling menyerang. Fekon FC yang menurunkan pemain pelapis tampil agresif dengan hadirnya pemain handal,Ramzi di lini depan.
Fekon FC akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit-menit akhir pertandingan, melalui gol yang dibuat oleh Ramzi di babak kedua pertandingan.
“Pertandingan yang cukup penting bagi kami. Sebab kami bisa mengalahkan Borneo. Para pemain bisa menjalankan instruksi dengan baik,” pungkas Alfa Syahputra, selaku Gubernur BEM Fekon Universitas Pasir Pengaraian.
“Tapi secara tim kami masih harus berbenah karena banyak pemain baru yang masih perlu adaptasi lagi,” tambahnya.
Alfa pun mengaku cukup puas dengan penampilan Fekon FC yang mulai terlihat tajam. Manajemen Fekon FC ini sempat mengatakan bahwa Fekon FC ditargetkan untuk bisa memenangkan pertandingan pada gelanggang berikutnya. (oje
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kendati Raih Kemenangan Perdana, Fekon FC Tetap Benahi Diri"