Kementerian Kominfo RI Berikan Ucapan Selamat Atas Terbitnya IPP Tetap Radio Kuansing FM

Ojenews.com Kuansing Riau

Taluk Kuantan Bosatu Nogori Maju-Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) RI telah menerbitkan Izin Penyelenggaraan Penyiaran (IPP) terhadap
LPPL Radio Kuansing FM yang bernaung di bawah OPD Diskominfoss Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang bernomor :333/RF.01.02/2019 dengan tanggal terbit 4 Juli 2019 lalu, dan untuk itu Kementerian Kominfo RI mengucapkan selamat dengan terbitnya IPP ini.

Perihal ucapan selamat dari Kementerian Kominfo RI ini dibenarkan oleh Kadis Kominfoss Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Ir.H.Samsir Alam,MM di sela kesibukannya,Senin (8/7/2019).

“Alhamdulillah, tuntas sudah semua regulasi yang kita penuhi selama ini terkait persyaratan yg diminta sesuai aturan yang berlaku.
Kedepan kita berharap atas izin Pak Bupati kita akan lakukan secara berkesinambungan tentang pengembangan radio kita.
Secara bertahap kita akan lakukan pembaharuan di setiap bagian,misalnya sisi peralatan pemancar, elektronik, dan renovasi Studio induk yang refresentatif,”ujar Samsir.

Disamping itu juga beliau (Samsir-red) berharap kru radio yang telah ditugaskan dengan bidang dan tanggungjawab masing masing dapat menjalankan tufoksinya dengan baik.”kita berharap,agar personel yg akan dan telah bertugas ditempatkan di Radio,agar lebih memahami akan tugas tugas pokok,sebagai, Penyiar,reporter,tekhnisi dan lain lain,”harapnya.

Senada dengan Kadiskominfo Ir.H.Samsir Alam,MM, Kepala Bidang
Komunikasi Diskominfos Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Bapak Mulyadi Harun,membenarkan hal yang demikian. Dikatakan bahwa dirinya sangat terharu dan sekaligus bersyukur kepadas Allah atas terbitnya IPP tetap tersebut.

“Terus terang saya amat terharu dan bersyukur pada Allah dengan terbitnya IPP tetap ini.Semua sudah berakhir dan tuntas dimana selama perjalanan panjang mengurus izin kita ikuti regulasi dan peraturan yg berlaku.
Hilang sudah rasa letih dan lelah kita semua,dengan hasil yang kita miliki Izin Penyelenggaraan Penyiaran tetap.
Kedepan kita akan benahi radio kita secara bertahap sesuai kemampuan dana yang ada,”ucap pria ramah yang akrap disapa bang Mul itu.(neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kementerian Kominfo RI Berikan Ucapan Selamat Atas Terbitnya IPP Tetap Radio Kuansing FM"