Kemensos Melalui Pemerintah Kecamatan Rambah Kabupaten Rokanhulu Menyerahkan BST Untuk 14 Kelurahan Desa

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Kementrian Dinas Sosial, melalui Pemerintah Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menyerahkan Bantuan Sembako Tunai (BST) untuk 14 kelurahan Desa, yang tersebar di kecamatan Rambah, Rabu (06/05/2020).

BST ini berupa uang senilai Rp.200.000, tapi dalam bentuk sembako, yang bisa digunakan selama lebih kurang 9 bulan sampai akhir tahun 2020.

Kartu tersebut langsung bisa digunakan untuk belanja di E-Warung yang telah ditentukan oleh Bank Mandiri di masing-masing desa.

Ada 449 warga yang tersebar di 14 kelurahan Desa, yang dapat BST ini dan data ini juga langsung di ambil dari Kementerian sosial yang bersumber dari data DPKS dan data tambahan dari penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Penyerahan ini akan berlangsung dari jam 9-13 wib

Camat Rambah Arie Gunadi mengatakan bahwa, untuk penyerahan Bantuan Sembako Tunai yang dilaksanakan saat ini, akan di serahkan hanya satu tahapan saja.

Penyerahan bantuan Sembako Tunai yang berlangsung hari ini, akan kita serahkan kepada warga hanya satu tahapan saja, dan akan kita selesaikan semuanya hari ini, paling lambat siang sudah selesai kita serahkan, jelasnya.

“Untuk pengambilan kartu, pemerintah kecamatan memberikan informasi kepada warga melalui kepadlla Desa, masing -masing Desa,” tutupnya.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kemensos Melalui Pemerintah Kecamatan Rambah Kabupaten Rokanhulu Menyerahkan BST Untuk 14 Kelurahan Desa"