banner 468x60

Kemenag Rohul, Siap Jalankan Agenda Ramadhan 1438 Hijriah

H. Syahrudin.Msy Kakan Kemenag kabupaten Rokan Hulu.

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Dibuka dengan Amazing Ramadhan 1438 Hijriah pada hari ini, yang melibatkan 100 orang peserta dari kalangan pelajar dan mahasiswa, serta masyarakat yang berminat. Amazing Ramadhan tersebut dilaksanakan di MAIC kabupaten Rokan Hulu.
Agaenda selanjutnya yakni, sapari Ramadhan tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan pada setiap kecamatan, yang berjumlah 16 kecamatan se-Rokan Hulu yang terbagi dalam 2 rombongan yakni, Rombongan rombongan sapari Ramadhan yang dipimpin oleh Bupati, dan sapari Ramadhan yang dipimpin WakilBupati Rokan Hulu. Dengan jumlah 31 orang setiap rombongan.
Setelah itu, akan diadakan juga sapari Ramadhan tingkat kecamatan yang mana, untuk kecamatan Rambah akan diadakan pada malam ke-13 Ramadhan di mesjid Jami’atur Rahmah, dusun Suka Damai, desa Rambah Tengah Hulu (pawan).
Selain itu,  58 Muballigh MDI siap syi’arkan siraman rohani Romadhon pada 54 masjid di Kecamatan Rambah setiap malam selama bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah ini.
“Mari kita tingkatkan ibadah kita di bulan suci ramadhan ini..isi hari-hari kita dengan hal-hal yang positif..” himbau H. Syahrudin.Msy selaku Kakan Kemenag kabupaten Rokan hulu.
“diharapkan kepada kita semua, selama bulan ramadhan ini hendaknya saling menghormati.. Terutama,  bagi yang punya rumah makan, yaa.. Romadhon ini,siangnya silahkan ditutup. Tujuannya tak lain dan tak bukan menghargai ummad islam yang sedang berpuasa” harapnya. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kemenag Rohul, Siap Jalankan Agenda Ramadhan 1438 Hijriah"