Kembali Kodim 0314 Inhil Baksos Inhil Peduli berikan Sembako Kepada Mayarakat Tembilahan Hulu

Ojenews.com Inhil Riau
Bumi Hamparan Kelapa Dunia,-Kembali Kodim 0314 Inhil mengadakan Bakti Sosial Inhil Peduli berupa Pembagian Sembako kepada masyarakat Terdampak Covid -19 di Kecamatan Tembilahan Hulu Kamis (23/04/2020).

Bantuan paket sembako diserahkan oleh Pjs.Danramil 01 Tembilahan Kapten INF.Tarmizi melalui Babinsanya Serka Simbolon berlokasi di Jalan Muji Kelurahan Tembilahan Barat.

Adapun penerima bantuan di lokasi tersebut diantaranya saudah (70) Islam banjar (dalam kondisi jompo), Sardini (65) Islam banjar (dalam kondisi jompo), Dede ir (55) Islam, banjar( dalam kondisi sakit lumpuh), Rokaniah (65) Islam banjar (dalam kondisi jompo),Mbah Sunarti (75) islam jawa (dalam kondisi jompo) dan desmawati (45) islam banjar wiraswasta.

Dandim 0314 Inhil dalam hal ini diwakili Pasiops Kapten Inf.Tarmizi menjelaskan.

“Bahwa sudah sekian kalinya bantuan paket sembako yang berasal dari Tim Gugus Tugas Kabupaten kami bagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid -19

Hasil pendataan dari laporan Babinsa bahwa wilayah tembilahan barat ada beberapa warga yang berhak menerima bantuan sembako tersebut.

Saya ucapkan terima kasih kepada tim gugus tugas kecamatan Tembilahan Hulu yang telah membantu proses pembagian paket sembako ini,”Pungkas Danramil.(wd/rls)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kembali Kodim 0314 Inhil Baksos Inhil Peduli berikan Sembako Kepada Mayarakat Tembilahan Hulu"