Kelurahan Tangkerang Labuai Raih Peringkat 1 Lomba Kelurahan Terbersih 2017 Kota Pekanbaru

Walikota Pekanbaru H.Firdaus,MT menyerahkan piala juara kelurahan terbersih 2017

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau-Prestasi gemilang yang diraih Kelurahan Tangkerang Labuai sebagai kelurahan terbersih 2017 yang ditaja Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru itu, merupakan sebagai bukti nyata keseriusan warga dan perangkat kelurahan melalui bimbingan kecamatan Bukit Raya dalam kepedulian terhadap lingkungan yang bersih dan asri.

Piala dan tropi yang diterima langsung oleh Lurah Tangkerang Labuai Adrizal dari Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,MT usai upacara peringatan HUT RI yang ke-72, Kamis (17/8/2017) di halaman LKantor Walikota Pekanbaru Jalan Jenderal sudirman Kota Pekanbaru.

Terkait prestasi sebagai Kelurahan terbersih 2017 Kota Pekaqnbaru itu, Lurah Tangkerang Labuai Adrizal mengatakanpredikat, bahwa dirinya mensyukuri atas perolehan peringkat pertama (I) yang diraih oleh kelurahan Tangkerang Labuai. Prestasi gemilang itu dikatakan Lurah Adrizal, merupakan buah dari jerih payah warga Kelurahan Tangkerang Labuai bersama perangkat RT,RW serta kelurahan melalui bimbingan kecamatan.

“Ini merupakan keberhasilan kami bersama, mulai dari warga masyarakat, RT, RW dan organisasi kemasyarakatan yang ada serta keluarga besar kelurahan Tangkerang Labuai yang selalu bahu membahu dalam mengatasi masalah kebersihan lingkungan,”terang Adrizal.

Masih kata Adrizal, selain turun kemasyarakat pihaknya juga membuat berbagai sologan dan himbauan agar masyarakat Tangkerang Labuai tetap konsisten dalam mengerakkan kebersihan lingkungan baik secara bergotongroyong maupun pribadi masing-masing.

Lurah Tangkerang Labuai bersama Camat Bukit Raya Masykur Tarmizi,SSTP, M.Si

“Templet-templet, himbauan yang berkaitan dengan kebersihan lingkungan tetap kami dengungkan pada setiap berbagai pertemuan dengan masyarakat. Ini semua agar warga kami tetap konsisten mengatasi kebersihan lingkungan,”ujarnya.

Adrizal juga menyebutkan, keberhasilan Kelurahan Tangkerang Labuai dalam kebersihan lingkungan ini takterlepas dari kerjasama serta bimbingan dari pihak kecamatan Bukit Raya dibawah kepemimpinan Camat Bukit Raya Bapak Masykur Tarmizi,SSTP, M.Si,”terangnya.

Adrizal juga berharap agar warga Kelurahan Tangkerang Labuai selalu menjaga kebersihan lingkungannya, karena dengn lingkungan yang bersih maka akan tercipta juga lingkungan yang sehat.

“mempertahankan itu lebih sulit dari meraih. Jadi untuk dapat mempertahankan kita harus selalu konsisisten terhadap yang namanya kebersihan lingkungan, dan ini yang paling saya harapkan,”tutup Lurah Tangkerang Labuai Adrizal.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kelurahan Tangkerang Labuai Raih Peringkat 1 Lomba Kelurahan Terbersih 2017 Kota Pekanbaru"