Keluarga Besar APPDB Rohul Gelar Halalbihalal

Tidak ada komentar 32 views

Halal Keluarga Besar APPDB Rohul

Ojenews.com.Rohul-Dalam rangka halal bin halal keluarga besar  asosiasi Program Pemberdayaan Desa Dan BUM Desa dengan tema meningkatkan silaturrahmi antar pemerintah dan BUM Desa,BUEK,dan UED-SP se kabupaten rokan hulu. Rabu, 19 Juli 2017 di aula hall islamic centre pasir pengaraian.
Acara ini dihadir oleh Bupati Rohul,Ketua LAMR Rohul,Kepala dinas Pemberdayaan masyarakat dan desa Rohul,Ketua APPDB,Kakan Kemenag Rohul,seluruh Kades dan lurah se-Rohul,serta pengurus,dan fasilitator BUM Desa se-Rohul.
Ketua APPDB Rohul,  Sandry saat menyampaikan laporan kegiatan halal bin halal tersebut menyatakan bahwa kegiatan halal bin halal ini merupakan hasil emplementasi BUM Desa untuk menjalin silaturrahmi. Dengan melibatkan 545 orang.
Kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan desa kabupaten rokan hulu saat di wawancarai di twmpat acara merasa senang dengan tanggapan bupati rohul akan perkembangan BUM Desa Rokan Hulu
“kita semangat dengan dukungan penuh dari bupati,jadi untuk itu kita akan lebih serius menghadapinya.” katanya menjelaskan.
“kita targetkan BUM Desa kita juara dibtingkat nasional,karna sbelumnya untuk riau,Rohul sudah juara satu” harap nya kemudian.
Bupati Rokan Hulu,Suparman,S.Sos saat diwawancarai menyatakan bahwa pemkab rohul mendukung sepenuhnya Lembaga BUM desa apa saja yang ada di desa. Hal ini harus di tanggapi dengan serius pada fungsi dan tugas tugas di BUM Desa.
“Saya kasih peringatan jika ada pak lurah yang tak peduli dengan desa,maka dengan tegas saya berhentikan” pungkas Suparman,S.Sos selaku Bupati Rohul. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Keluarga Besar APPDB Rohul Gelar Halalbihalal"