Kelompok Nelayan Sejati dan Sehati Tidak Pernah Menerima Bantuan dari Diskanlut Rohil

Dua kelompok nelayan Sejati dan Sehati

Dua kelompok nelayan Sejati dan Sehati

Ojenews.com.Rokan Hilir.Riau.

Dua kelompok Nelayan di Kepenghuluan Sungai Bakau Kecamatan Sinaboi tak peroleh bantuan dari Dinas Perikanan dan Kelautan (Diskanlut) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Adapun dua kelompok tidak pernah menerima bantuan tersebut Kelompok Nelayan Sejati dan Sehati.

Demikian hal ini disampaikan ketua kelompok nelayan Sejati Toni saat dikonfermasi wartawan Rohilpos.com, melalui telepon seluler, Kamis (2/12/2016). Akui Toni, selama tiga tahun kelompok sejati tidak pernah menerima bantuan dari Dinas Perikanan.

lanjut Toni, saat ini kelompok nelayan sangat membutuhkan bantuan alat tangkap ikan seperti,Fish Finder, jaring dan lainnya, supaya hasil tangkapan nelayan makin meningkat.

“Toni sangat mengharapkan bantuan pemerintah daerah melalui Dinas Perikanan dan Keluatan maupun pusat. Selama ini hasil tangkapan kami sangat minim dan sulit untuk bisa hidup sejahtera,” terangnya.

Sementara itu, Ketua RT 13 RW 01 Acin menyampaikan, pihaknya sudah berkali kali mengusahakan pengajuan proposal bantuan alat tangkap ikan kepada pihak Dinas Perikatan Kabupaten Rokan Hilir,namun saat ini tidak pernah terealisasikan.

“Acin berharap kedepanya agar pemerintah daerah dapat membantu bantuan alat tangkap ikan jenis jaring, dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu menambah  perekonomian masyarakat, apa lagi warga kita mayoritas Nelayan,”ujarnya.)
Editor :Jum/auz.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kelompok Nelayan Sejati dan Sehati Tidak Pernah Menerima Bantuan dari Diskanlut Rohil"