Kekompakan Masyarakat Desa Pisang Berebus Kec. Gunung Toar Untuk membangun Masjid Baru Ar-Rahman

Ojenews.com Kuansing Riau,- Masyarakat Desa Pisang Berebus Kec.Gunung Toar Kab.Kuantan Singingi, Kamis 14 Januari 2021 melaksanakan  Gotong Royong untuk membangun Masjid Baru Ar-Rahman Desa Pisang Berebus Kec.Gunung Toar.

Dalam Gotong Royong pembangunan Masjid Ar-Rahman Desa pisang berebus itu turut  hadir Kepala desa Pisang Berebus Juprisal,Tokoh Masyarakat,Ketua Karang Taruna Mudo Bersatu,Anggota BPD,Perangkat desa,Ketua Pembangunan masjid serta masyarakat lainnya.

Kepala Desa Pisang Berebus Juprisal menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada ketua BPD beserta anggota, Ketua pembangunan masjid baru dan Jajarannya, seluruh masyarakat.

” kami juga menyampaikan apresiasi kepada ketua pembangunan masjid karena pada tahap awal ini kita telah melakukan Pengecoran pondasi masjid kita yang baru, terimakasih juga kepada seluruh donatur baik yang berada di kawasan desa maupun yang diluar. Muda-mudahan masjid baru kita ini, bisa digunakan untuk sholat hari raya idul Fitri 2021, dan semoga seluruh masyarakat desa bisa tetap menjaga persatuan dan kesatuan,”Ujar Juprisal

Sementara itu Nurman.L,ST ketua Pembangunan Masjid Ar-Rahman mengatakan.”Saya sebagai ketua pembangunan masjid baru berharap masjid kita cepat selesai, terimakasih kepada donatur yang telah menyumbang, Masyarakat dan pemuda yang telah bekerja sama,baik ketua Karang Taruna Mudo Basari dan pemuda, dan ibu-ibu yang telah memasak makanan,”ungkap Nurman l, ST.(Rusmanto).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kekompakan Masyarakat Desa Pisang Berebus Kec. Gunung Toar Untuk membangun Masjid Baru Ar-Rahman"