Kejari Rokan Hilir, Gaos Wicaksono,SH,M.Hum Melakukan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Ojenews.com Rohil Riau.

Negeri Seribu Suluk-Kepala Kejaksaan Negeri ( Kejari) Rokan Hilir, Gaos Wicaksono,SH,M.Hum meminta seluruh pegawai kejaksaan untuk selalu meneruskan spirit perjuangan para pahlawan dalam bentuk karya serta penegakan hukum yang baik. Karena menurutnya, sekarang yang dihadapi bukan lagi perjuangan fisik, namun lebih dihadapkan pada masalah integritas dan disentegritas.

“Bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan berintegritas karena masyarakat mengharapkan kepercayaan kita dalam menegakkan hukum,” kata Gaos Wicaksono usai melaksanakan upacara tabur bunga dalam rangkaian Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018 di taman makam pahlawan, Jalan Utama, Bagansiapiapi, Rokan Hilir, Riau, Sabtu (21/7/2018).

Selain meminta mengedepankan integritas, Gaos juga mengungkapkan, dirinya selalu memberikan spirit perjuangan dan motivasi kepada pegawainya untuk selalu bekerja dengan baik dan benar.

“Tujuannya, agar apa yang diharapkan oleh para pahlawan kemerdekaan bisa terwujud,” katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, proses tabur bunga ditaman makam pahlawan bertujuan untuk mengingat arwah pahlawan yang telah berjasa dalam merebut kemerdekaan. Tentunya, perjuangan itu bukan hal yang mudah….(Jum )

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kejari Rokan Hilir, Gaos Wicaksono,SH,M.Hum Melakukan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan"