Kehadiran PJ Bupati Rudyanto Warnai Roda Pembangunan Inhil

Pj Bupati rudyanto bersama Sekda H.Said Syarifuddin
Ojenews.com.Inhil Riau.
Tembilahan-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H.Said Syarifuddin mengakui kehadiran Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil, Rudyanto memberi warna tersendiri dalam jalannya Pemerintahan dan Pembangunan.
Keterangan ini disampaikan langsung oleh Sekda Inhil, H.Said Syarifuddin dalam giat malam resepsi yang diselenggarakan dalam rangkayan syukuran Milad ke – 53 tahun 2018 Kabupaten Inhil, Jum’at (22/06/18) malam.
Disampaikan Sekda H.Said Syarifuddin, dirinya menilai selama bertugas, Pj Bupati Rudyanto telah benar – benar menjalankan amanah sebagai Kepala Daerah, dan terutama dalam pengenalan wilayah.
“Kendati singkat hanya 4 bulan lebih, namun Pjs Bupati telah menelusuri hampir seluruh daerah di Kabupaten Inhil, telah mengunjungi hampir seluruh kawasan di Kabupaten Inhil, mulai dari dusun, Desa, Kelurahan dan Kota,”ata sekda.
Sedangkan untuk tugas pemerintahan, Pj Bupati Rudyanto telah melakukan komunikasi dan kordinasi secara intensif dengan segenap anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Inhil, khususnya dalam rangka persiapan Pilkada Serentak pada 27 Juni mendatang.
“Bapak Rudyanto punya perhatian lebih kepada kita, melalui kebijakan dan keputusan beliau baik dalam pembangunan maupun bidang lainnya selama beliau bertuga tetap berjalan lancar. Saya katakan seperti itu karan kita semua merasakan contohnya THR sebesar gaji satu bulan plus tunjangan kinerja, ini salah satu nik mat yang bisa kita rasakan selama beliau disini,”ujar sekda.
Dalam menjalankan tugasnya, Pj Bupati Rudiyanto juga memiliki ketegasan selain itu juga beliau memiliki dedikasi yang tinggi serta sangat disiplin dalam bertugas.
“Banyak pengajaran yang dapat diambil dari kinerja serta semangat Pj Bupati Rudyanto. Semoga kita semua dapat menjadikan contoh dari kinerja yang beliau ukir disini, di Negeri indragiri ini. Tentunya semua ini di lakukanĀ  demi kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir kedepan,”kata sekda.
Terakhir, Sekda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pjs Bupati atas dedikasi serata kontribusinya bagi kemajuan daerah Kabupaten Indragiri Hilir ini selama menjabat sebagai Pj Bupati dalam tempo waktu yang relatif singkat.
“Saya mengatasnamakan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dan sekaligus pribadi memohon maaf atas segala kesalahan, kekhilafan dan kekurangan yang diperbuat selama Bapak Pjs Bupati menjabat di Inhil ini dan terimakasih atas kerjasama selama bapak bertugas,”pungkasnya Sekda.(0je).
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kehadiran PJ Bupati Rudyanto Warnai Roda Pembangunan Inhil"