Kecamatan Tenayan Raya Gelar Apel Bersama Forkopimcam

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau- Kecamatan Tenayan Raya menggelar apel gabungan bersama para ASN/THL, Polsek, Koramil seluruh RT/RW se-Kecamatan Tenayan Raya di Halaman Kantor kecamatan tersebut, Senin (11/9).

Hadir dalam apel tersebut selain dari Camat Tenayan Raya Abdurrahman juga Asisten III Setdako Pekanbaru Mutia Eliza yang mewakili Walikota Pekanbaru. Dalam sambutanya Asisten III Setdako Pekanbaru Mutia Eliza sangat mengapresiasi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kecamatan Tenayan Raya yang mengikuti apel gabungan ini.

“Semoga kegiatan apel ini bisa dijadikan contoh oleh Kecamatan lain. Selain itu apel ini merupakan wadah menyampaikan program pemerintah ke masyarakat. Dengan begitu diharapkan Pemerintah Kecamatan bisa maksimal serta professional dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkap Mutia Eliza saat memimpin apel.

Selain itu Mutia mengingatkan agar ASN juga seluruh staf dan THL agar meningkatkan kinerja dalam mewujudkan Pekanbaru smart city yang madani.

Sementara itu, Camat Tenayan Raya Addurrahman usai apel mengatakan, bahwa apel ini merupakan perdana dengan Forkopimcam Tenayan Raya. “Kedepan tentunya ini akan jadikan agenda setiap bulan. Sementara itu, petugas yang kita siapkan akan digilir mulai dari pihak TNI, Kepolisian dan unsur lainnya, ” ungkap Abdurrahman.

Ditambahkan Abdurrahman , direncanakan pada apel gabungan Forkopimcam selanjutnya(bulan depan red) yang menjadi Inspektur Upacara diundang Dandim 03/01 Pekanbaru dan Kapolresta Pekanbaru.(Kominfo/1/oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kecamatan Tenayan Raya Gelar Apel Bersama Forkopimcam"