banner 468x60

Kecamatan Rambah Raih Juara 3 Evaluasi Kinerja Kecamatan Se-Riau

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Setelah beberapa waktu lalu Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), meraih juara I terbaik evaluasi kinerja Kecamatan se Rohul, Kecamatan Rambah kembali berhasil raih juara 3 evaluasi kinerja Kecamatan tingkat Provinsi Riau. Sabtu, 25 November 2017.
“Alhamdulilah, Kecamatan Rambah setelah di tingkat Rohul raih juara terbaik 1 evaluasi kinerja kecamatan, kembali raih penghargaan sama di tingkat Provinsi Riau. Penghargaan sudah diberikan pekan lalu, langsung oleh Mendagri, Tjahjo Kumolo saat Rakor Camat wilayah Indonesia Bagian Barat, dihadiri Gubernur Riau serta Dirjend Otda Mendagri,”Kata Camat Rambah, M.Pranovandri.S.STp,M.Si, Kamis (23/11/2017).
Pada Rakor Camat wilayah Barat dilaksanakan di Hotel Arya Duta, Pekanbaru, Kecamatan Rambah berhasil raih juara 3 itu, penyerahan penghargaan pekan lalu, juga dihadiri Bupati Rohul, H Suparman. S.Sos.M.Si serta Wakil Bupati Rohul, H Sukiman.
Camat Rambah, M.Pranovandri berterima kasih kepada mantan Camat Rambah Arie Gunadi yang sudah membinanya, saat dirinya menjabat Sekretaris Camat. Kemudian, terima kasih kepada seluruh pegawai di Kecamatan Rambah yang sudah mendukung kinerjanya sebagai Camat Rambah.
“Juga terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati Rohul dan jajarannya, yang sudah membina serta mendukung Kecamatan Rambah sehingga kita bisa meraih penghargaan baik tingkat Kaupaten Rohul serta tingkat Provinsi Riau,” sebutnya.
Selaku Camat Rambah, M.Pranovandri akan tetap fokus terhadap kegiatan pemerintahan serta terus berbenah, dan memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat di Kecamatan Rambah.
“Ini sebagai motivasi saya, untuk lebih baik lagi memimpin Kecamatan Rambah. Kemudian, kedepannya juga akan memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat di Rambah ini,” janji Camat Rambah. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kecamatan Rambah Raih Juara 3 Evaluasi Kinerja Kecamatan Se-Riau"