Kecamatan Kepenuhan Wakili Kabupaten Rohul di EKK Tingka Provinsi Riau

Ojenews.com Rohul Riau

Kotatengah Negeri Beradat,-Senin 12 Oktober 2020 bersempena Hari Jadi Kabupaten Rokan Hulu ke 21 kantor Camat Kepenuhan kab Rokan Hulu kedatangan Tim Evakuasi Kinerja Kecamatan Provinsi Riau dalam rangka  Penilaian kinerja kecamatan se-Riau, dimana Kecamatan Kepenuhan ditetapkan sebagai kecamatan Terbaik se Rokan Hulu dalam Evaluasi Kenerja Kecamatan dan sekaligus mewakili Kabupaten Rokan Hulu pada EKK  tingkat Provinsi Riau.

Terkait perihal tersebut, salah seorang anak jati diri luhak Kepenuhan yag bergelar Datuk Podano Montoi Luhak Kepenuhan Negeri Beradat menyampaikan dukungannya dan mensuport serta mengapresiasi kinerja dan prestasi yang dicapai kecamatan Kepenuhan.

” Hal seperti inilah yang sangat diharapkan dan didambakan oleh Masyarakat. Ini bisa terjadi atas Kekompakan dan saling Bersinergi semua pihak. Saya yakin dan percaya, segala daya dan upaya yang telah dan  sedang dan akan dikerjakan untu terus ditingkatkan dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kecamatan Kepenuhan,”sebut Datuk.

Selanjutnya Datuk Podano Montoi menyebutkan dirinya menyambut baik atas dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan tim Evaluasi Kinerja Kecamatan Provinsi Riau.

Kedatangan tim tersebut sebagai mana diketahu dalam rangka memberikan penilaian Kinerja Kecamatan Kepenuhan berdasarkan data dan fakta dilapangan sesuai dengan ketentuan dan perundangan yang berlaku.

“Kita sangat optimis bahwa penilaian ini akuntabel sehingga Hasilnya nanti kecamatan Kepenuhan menjadi kecamatan yang terbaik di Provinsi Riau tahun 2020 ini,” Kata Ismail Datuk Podano Montoi.

Datuk ini juga mengajak masyarakat Kecamatan Kepenuhan untuk berdoa agar dalam EKK tingkat Provinsi Riau ini Kecamatan Kepenuhan meraih hasil yang terbaik.

“Siapa yang menanam, maka dia lah yang akan memetik hasil. Jika ini  terwujud jadi kecamatan Terbaik se Provinsi Riau, adalah kado terindah yang kita persembah kepada Negeri Seribu Suluk bersempenaan HUT Ke 21,”ujar Datuk.(oje/rls).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kecamatan Kepenuhan Wakili Kabupaten Rohul di EKK Tingka Provinsi Riau"