Kecamatan Bukit Raya Realisasikan Dana Sering Pemprov Melalui Giat Rapat dan Penyuluhan

Camat Bukit Raya Wahyu Idris

Ojenews.com Pekanbaru Riau.

Negeri Smart City Madani,-Terkait gelontoran dana sebesar Rp.100 jt perkecamatan se-Kota Pekanbaru dari Pemerintah Provinsi Riau, Kecamatan Bukit Raya realisasikan dengan mengelar berbagai kegiatan seperti Rapat Perkompincam dan penyuluhan Karlahut. Keterangan ini disampaikan Camat Bukit Raya Wahyu Idris, Selasa (10/12/2029).

Dijelaskan Camat Wahyu bahwa dana yang diterima kecamatan Bukit Raya dari Pemerintah Provinsi Riau sebanyak Rp.100 juta dan telah direalisasikan dengan melakukan berbagai kegiatan rapat danpenyuluhan.

“Kita sudah gunakan dana itu sesuai dengan juklah, dan serapannya sudah seratus persen. Semua dananya kita gunakan ¬†untuk 6 item kegiatan yang diantaranya menggelar rapat Perkompincam, Penyuluhan bahaya Narkoba dan Penyuluhan Karlahut,” jelas Camat Wahyu.

Dikatakannya bahwa dengan adanya glontoran dana dari Pemprov tersebut sangat dapat meringankan beban biaya  dalam kegiatan kecamatan.

“Kita bersyukur dapat kucuran dana dari Pemprov Riau sehingga beberapa kegiatan dapat kita lakukan. Semoga talangan dan bantuan dana yang serupa dapat kembali dianggarkan,”harap Wahyu.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kecamatan Bukit Raya Realisasikan Dana Sering Pemprov Melalui Giat Rapat dan Penyuluhan"