Kecamatan Bukit Raya Masuk Sebagi 3 Besar Dalam EKK 2018

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Negeri Smart Sity Madani-Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) bertujuan sebagai upaya mewujudkan manajemen pemerintahan efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil.

Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Kota Pekanbaru ini dilaksanakan setiap tahun dan kegiatan ini bersempena dengan Hari jadi Kota Pekanbaru yang jatuh pada setiap tanggal 23 Juni. Tahun ini, EKK sudah masuk pada tahap penilaian akhir dan Kecamatan Bukit Raya menjadi salah satu dari 2 Kecamtan lainnya yang masuk dalam 3 besar, ini dikatakan Ketua tim EKK 2018 Azli di ruang rapat kantor Camat Bukit Raya,Selasa (15/05) pagi.

Dihadapan Camat Bukit Raya yang juga dihadiri para perangkat kecamatan, Ketua tim penilai EKK Azli menyebutkan, Kecamatan Bukit Raya dibawah kepemimpinan bapak Masykur Tarmizi,SSTP,M.Si telah banyak mengalami kemajuan dan perkembangannya sangatlah siknifikan.

“Satuhal yang patut kita acungkan jempol dari Kecamatan Bukit Raya adalah program pelayanan Sipadu (online). Dari beberapa kunjungan kami keberbagai wilayah di tanah air ini, program pelayanan Sipadu (online) baru ada dikota Pekanbaru ini,”ujar Azli.

Dijelaskannya, penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan tersebut mengacu kepada Peraturan gubernur Riau Nomor 50 tahun 2014. Dalam Pergub ini mengatur indikator penilaian diantaranya evaluasi terhadap pelaksanaan pelimpahan kewenangan, inovasi, apa potensi-potensi lokal yang diangkat oleh kecamatan.

Dalam kesempatan pertemuan itu, Camat Bukit Raya Masyikur Tarmizi memaparkan berbagai program pelayanan dan jalinan kerjasama kecamatan Bukit Raya dengan institusi lainnya yang telah dan sedang serta akan dilakukan Kecamatan Bukit Raya.

“Kita sejauh ini telah melakukan inofasi dalam pelayanan, dengan Sipadu pelayanan tidak terbatas ruang dan waktu. Semoga dengan kesungguhan kita dan inofasi pelayan diberbagai aspek dapat menopang percepatan pencapaian Kota pekanbaru sebagai Negeri Smart sity Madani,”harap Masykur Tarmizi,SSTP,M.Si.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kecamatan Bukit Raya Masuk Sebagi 3 Besar Dalam EKK 2018"